Review Lengkap Manhwa OVERGEARED

0


Informasi Dasar Main Character - Shin Youngwoo

Shin Youngwoo adalah pecundang yang tidak beruntung dalam hidupnya. Dia berhutang untuk membeli kapsul game yang dibutuhkan untuk memainkan game Satisfy. Dia mengalami kehidupan yang sulit dan dipaksa menjadi pekerja bangunan untuk melunasi hutang keluarganya yang sangat besar, tetapi dia masih memainkan Game Satsfy meskipun tidak pandai dalam hal itu.

Karakter dalam gamenya yang disebut Grid menemukan keberuntungan yang tidak biasa dalam item perubahan kelas legendaris (Buku Langka Pagma) selama pencarian kelas-S. Tapi di balik keberuntungan itu adalah levelnya turun menjadi -1. Ini karena perubahan kelas legendaris, dan kegagalan pencarian peringkat SS dengan kondisi mati. Dia berjuang untuk bertahan hidup dan menghasilkan uang di dunia Satisfy sebagai pemain kelas legendaris level negatif pertama.

Melalui usaha dan kerja keras ia perlahan-lahan bangkit dari dasar level ke atas. Dia mendapatkan rekan baru (pemain dan NPC) dengan pesona, item, dan status martabatnya. Dia terus menciptakan item keren untuk dirinya sendiri dan bertarung sebagai penerus Pagma, pandai besi dan pendekar pedang legendaris. Sementara itu, dia tidak lagi berada dalam bayang-bayang Pagma, sedang dalam proses untuk menguasai Kontrol penguasaan pedang, dan menulis epiknya sendiri.

Penampilan


Di awal cerita Shin Youngwoo digambarkan sebagai "orang yang bersifat jelek". Ini karena sikapnya yang negatif dan kebiasaannya yang tidak sehat. Kebiasaan seperti makan makanan yang tidak sehat (ramen instan) secara teratur dan menghabiskan sepanjang waktunya bermain game tanpa istirahat (tidak mandi, tidak berolahraga). Kepribadian dan kebiasaannya juga memberikan perasaan menjijikkan yang membuat orang takut. Dia tidak peduli apa yang dia kenakan, dan kadang-kadang bahkan tidak berubah dari apa yang dia pakai di dalam rumah.

Dalam bab-bab selanjutnya ia memperbaiki cara hidupnya dan mulai berolahraga secara teratur, menghasilkan tubuh yang bugar yang menyerupai seorang atlet dan bahu yang menyerupai seorang perenang profesional. Dia juga mengembangkan lebih banyak kebanggaan dalam dirinya sendiri dan menjadi lebih jantan, selanjutnya terlihat bahwa dia tidak jelek sama sekali. Namun dia juga tidak bisa dikatakan tampan. Dia hanya berpenampilan biasa. Ia juga belajar menjaga penampilan luarnya seperti mengenakan pakaian yang lebih sopan.

Saat berasimilasi dengan Braham, Grid mendapatkan rambut putih dan mata berwarna ruby. Dia memiliki rahang yang tajam dan wajahnya adalah campuran dari fitur jantan dan fitur cantik Braham. Dia dinyatakan sangat tampan dalam mode ini dan mendapatkan fangirl di seluruh dunia. Bahkan disalahpahami sebagai hasil operasi plastik oleh wartawan.

Personalitas

Foto: Recenthighlight.com

Shin Youngwoo hidup dan mati demi uang. Kepribadian ini terutama berasal dari dia yang memiliki hutang yang banyak dan juga menjalani hidup dengan sangat kekurangan. Di masa depan, dia melunak dari sifat jelek ini setelah melunasi hutangnya dan menghasilkan uang tetapi sebagian darinya masih tersisa (misalnya dia khawatir membuang-buang batu charm dan berinvestasi di kerajaannya menggunakan uangnya).

Selain itu, dia sangat peduli dengan saudara perempuan dan orang tuanya. Dia juga tidak membeda-bedakan NPC Satisfy dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah manusia nyata, bahkan membentuk hubungan kekeluargaan dan persahabatan dengan beberapa dari mereka (misalnya Khan). Ini membuatnya dicintai dan dipuja oleh NPC, dengan cepat membentuk ikatan dan rasa hormat dengan mereka.

Shin Youngwoo memiliki kepribadian yang agak jahat. Dia tidak akan menyelamatkan desa dari kehancuran tetapi jika ada manfaat yang terlibat atau jika barang-barangnya dan orang-orangnya terpengaruh, dia akan bertindak sesuai dengan itu. Sebagian besar waktu meskipun dia bertindak untuk keuntungannya sendiri, orang lain salah paham dan berpikir dia baik hati dan heroik. Hanya setelah mengetahui Grid lebih dekat, mereka akhirnya menyadari sifat aslinya.

Dia juga sangat pekerja keras dan berdedikasi. Setiap kali Shin Youngwoo membuat item, itu harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik dan dia melakukan ini selama berhari-hari tanpa istirahat. Namun, ia juga memiliki pandangan yang "realistis" tentang berbagai hal. Dia tidak melakukan sesuatu yang dia anggap mustahil, menolak quest yang dia yakini terlalu sulit untuknya. P.S di bab selanjutnya kepribadiannya berubah

Pagma Successor

Foto: GGWP

Grid (Shin Youngwoo) menemukan Buku Langka Pagma yang legendaris di Gua Ujung Utara. Setelah dia membuka buku itu, dia menjadi Penerus Pagma. Pagma adalah Pandai Besi Legendaris dan Pendekar Pedang Hebat yang juga dikenal karena keterampilan ilmu pedangnya yang brilian.

Sebagai Penerus Pagma, adalah tugasnya untuk mengetahui semua tentang warisan Pagma. Dia memperoleh pencarian kelas yang melibatkan menemukan dan memperoleh lebih banyak informasi tentang kehidupan Pagma. Dia memperoleh keterampilan yang terkait dengan Pandai Besi dan Ilmu Pedang karena pencarian kelas dan juga mendapatkan item eksklusif Pavranium.

Setelah menjadi Penerus Pagma, semua keterampilan pandai besi dasar dibuka dan langsung dikuasai. Mengikuti keterampilan pandai besi dasar itu adalah keterampilan pandai besi legendaris yang diperolehnya tetapi semuanya dimulai dari level 1.

Dia mendapatkan skill seperti Item Combination, Item Transformation, Item Upgrade, dan Granting an Ego. Dia juga mendapatkan materi eksklusif kelas atas yang tidak bisa dihancurkan, Pavranium, melalui pencarian kelas dan akhirnya membuatnya menjadi empat "Tangan Dewa".

Setelah menyelesaikan pencarian kelas, ia dapat mempelajari Tarian Pedang Pagma dengan memperoleh lima keterampilan berbeda: yaitu, Wave, Restraint, Link, Kill, dan Transcend. Swordsmanship grid sangat tangguh namun dapat diprediksi dan memiliki delay karena pengguna harus melakukan "tarian" sebelum mengeksekusi skill. Kerugiannya dapat diimbangi dengan menghindar saat tarian sedang bergerak. Dia juga mampu menggabungkan 5 skill berbeda, menciptakan skill seperti Linked Kill dan Transcended Link. Dia kemudian belajar lebih banyak tentang Pagma's Sword Dance, mempelajari Revolve dan Pinnacle dan juga menciptakan lebih banyak keterampilan seperti Pinnacle Kill, Linked Kill Wave, dan skill pamungkasnya, Linked Kill Wave Pinnacle.

Setelah dia mendapatkan skill Advanced Ego Item Making - yang merupakan hadiah dari quest kelasnya, Different Path from Pagma, dinyatakan oleh sistem bahwa Skill Blacksmithnya telah melampaui Legendary Blacksmith Pagma.

Apa Job kelas kedua Grid? Great Magician atau Legendary Great Magician?

Awalnya tidak jelas apakah Grid mendapat kelas Great Magician atau Legendary Great Magician. Quest di chapter 395 menyebutkan Legendary Great Magician, serta pesan status di chapter 520. Namun, saat menunjukkan status 'Braham Eshwald (Grid)' di chapter 307, 662 dan 1028, hanya Great Magician yang pernah ditampilkan sebagai kelas seperti yang dijelaskan dalam Asimilasi. Ini masih layar status Grid. Tidak ada 'kelas menengah' yang terdaftar di jendela status Grid di Bab 842 tanpa Braham tetapi Penyihir Hebat Bersyarat disebutkan. Grid jelas memiliki kelas kedua karena dia menerima bonus dua poin stat setiap kali dia naik level. Bab 1028 dan 1029 pada gilirannya mengklaim bahwa Grid memiliki kemungkinan kelas Legendary Great Magician, yang berarti dia tidak memiliki kelas Legendaris tanpa syarat, dan kelas kedua Grid hanya Great Magician, yang tampaknya menjadi legendaris. Bab 938 dan 1102 mengkonfirmasi sekali lagi bahwa Grid hanya menerima kelas Great Magician.

Akan sangat aneh jika Grid memiliki Job kelas kedua Legendary Great Magician, tetapi dengan Asimilasi hanya kelas Great Magician. Juga dipertanyakan apakah "legendaris" dalam pesan sistem di bab 520 adalah kesalahan karena dengan yang lain, itu hanya Penyihir Hebat, misalnya bab 661. Dalam bab 940 Braham menegaskan bahwa dia bukan Legendary Great Magician dalam kondisinya, serta penamaan sebagai Jiwa Great Magician yang Kehilangan Kekuatannya. Jika 'legendaris' seharusnya disebutkan ketika pertemuan dengan Mumud, Braham seharusnya memakai kelas Penyihir Agung Legendaris di Asimilasi sebelumnya, yang tidak terjadi. Braham dalam keadaan dibangkitkan, bab 1134, pasti membawa kelas Penyihir Hebat Legendaris. Apakah semua penyihir, yang merupakan penyihir hebat, juga memiliki kelas dengan nama tersebut, sejauh ini tidak diketahui. Jika mereka memiliki kelas tersebut, Penyihir Hebat tidak akan menjadi legenda. Jika penyihir lain hanya membawa gelar Penyihir Hebat, tetapi bukan kelasnya, Penyihir Hebat sudah cukup sebagai nama kelas legendaris. Namun, itu tidak cocok dengan nama kelas Braham yang dibangkitkan.

Asumsi yang konsisten adalah bahwa Grid dengan Braham mendapatkan kelas kedua Penyihir Hebat, yang legendaris. Grid tanpa Braham, sebelum kebangkitan,berperan sebagai pengganti Penyihir Hebat, Penyihir Besar Bersyarat kelas dua, yang juga harus legendaris. Yang terakhir ini penting karena ketika Duke of Wisdom diakuisisi, dibicarakan tentang dua kelas kedua yang legendaris berturut-turut. Sudah di bab 395 dikatakan bahwa kelas kedua hanya sementara. Grid tidak bisa lagi memiliki kelas Penyihir Hebat pada saat itu. Penyihir Hebat Bersyarat akan menjadi hadiah perpisahan Braham dari bab 711. Dapat dibayangkan bahwa kemungkinan Penyihir Hebat Legendaris di Bab 1028 mengacu pada kelas yang akan diterima Grid sebagai hadiah perpisahan. Tanpa Potongan Tersembunyi di bab 1028, Grid akan menerima kelas Penyihir Hebat Legendaris alih-alih Duke of Wisdom di Bab 1132.

Overgeared King Grid


Grid mulai menyebut dirinya sebagai 'Raja Overgeared' bahkan sebelum Kerajaan Overgeared didirikan. Setelah Kerajaan Overgeared didirikan secara resmi, ia juga diakui sebagai 'Raja Overgeared' oleh dunia. Grid sangat menyukai istilah 'Overgeared', itu juga bisa dilihat sebagai obsesi. Seperti apa pun yang dia lakukan atau afiliasi normal padanya agak terkait dengan istilah 'Overgeared', seperti Overgeared Guild, Overgeared Knights Divisions dan lain-lain.

Overgeared-Ini adalah kombinasi dari kata bahasa Inggris 'item' dan 'system.' (TL: Dalam bahasa Korea) Itu adalah istilah slang yang muncul pada awal abad ke-21 di Korea Selatan. Itu adalah istilah yang digunakan untuk mengekspresikan pengguna yang bergantung pada kemampuan item, daripada keterampilan mereka, dan umumnya digunakan untuk ejekan. Tapi sekarang, Overgeared juga diakui sebagai skill. Persepsi orang tentangnya berubah di Satisfy sebagai hasil dari Grid. Sekarang orang yang sudah ditaklukkan tidak ada yang mengolok-olok.

Penerus Pagma, Adipati Kebijaksanaan, Adipati Kebajikan, Adipati Api, Legenda, Transenden, dan Raja Pahlawan — setiap gelar, status, atau posisi yang dicapai oleh Grid adalah konsep yang awalnya ada, dan mereka tidak menyimpang dari aturan sistem. Namun, Magic Swordsman of the Epics berbeda. Sistem ini lahir atas dasar pencapaian Grid dan merupakan konsep hanya untuk Grid. Demikian pula, Overgeared King Grid adalah konsep yang dibuat oleh Grid sendiri. Dia menyebut dirinya Raja Overgeared, dan dunia tidak mengabaikannya. Pada akhirnya, sistem mengenali konsep yang dia buat. Grid adalah Raja Overgeared, Raja Grid Overgeared. Dia diakui sebagai 'Raja yang Terlampaui' selama awal Epik ke-7 oleh sistem.

Magics Swordsman Of The Epics


Grid memperoleh Magic Swordsman of the Epics sebagai kelas ke-3 selama Ekspedisi Reruntuhan Dewa Perang. Kelas dengan peringkat Legendaris (Pertumbuhan), memiliki potensi untuk tumbuh menjadi Mitos seperti Penerus Mumud. Selama ekspedisi ini, anggota ekspedisi bertemu dengan bos terakhir dari pulau Reruntuhan Dewa Perang, Pengikut Dewa Perang yang telah menguasai 10 Teknik Rahasia. Dewa Perang Zeratul turun ke tubuh 'Pengikut Dewa Perang' ini. Kemudian, potongan tersembunyi bernama 'Jangan Ulangi Kesalahan' terjadi. Zeratul mencoba mencuci otak Grid tentang Braham menjadi Demonkin, mengharuskan grid untuk melenyapkannya, dan akhirnya juga mengatakan bahwa itu adalah batasnya dan dia tidak bisa tumbuh lagi. Dia ingin menyampaikan kepada Grid bahwa, Grid sebagai Pandai Besi mungkin telah melampaui status, tetapi hanya itu. Ini berarti dia hanya mengatakan bahwa Grid tidak bisa tumbuh lagi. Itu semua seperti masa lalu, itu mengulangi masa lalu yang sama di mana Pagma membunuh Braham setelah dimanipulasi oleh Zeratul. Dewa Zeratul ingin melihat insiden semacam itu lagi tetapi ada faktor yang tidak diketahui, afinitas Grid dan Braham terhadap satu sama lain telah mencapai batas maksimum.

Braham melakukan Asimilasi paksa di bawah pengaruh bidak tersembunyi. Grid diberikan Braham's Favor oleh Braham, yang kemudian meningkatkan Great Swordsman Pagma's Sword Dance dengan Braham's Enhanced Magic dan mengubahnya menjadi Great Swordsman Pagma's Sword Dance (Braham's Favor). Akhirnya, Braham, karena kondisi jiwanya, terpaksa tidur, tetapi meninggalkan keterampilan spektakuler yang belum pernah dilihat oleh siapa pun di dunia ini. Skill yang baru dibuat, yang dibuat dari esensi dua Legenda, Pagma dan Braham, bukan hanya skill yang hanya berisi 'tarian pedang' yang kuat dari Pagma tetapi juga skill yang juga berisi 'sihir legendaris' Braham. Ilmu pedang dan sihir digabungkan dengan sempurna satu sama lain dan saling melengkapi sedemikian rupa sehingga mereka menghilangkan kekurangan satu sama lain. Itulah mengapa skill yang baru dibuat begitu kuat, dan karenanya skill yang baru dibuat bukan hanya 'sword dance', 'swordsmanship' atau 'magic' tapi juga skill 'magic swordsmanship' di mana magic dan swordsmanship keduanya ada secara harmonis.

Ketika Grid melakukan skill, karena skill semacam ini tidak tersedia di Satisfy sebelumnya, sebuah legenda (cerita) baru lahir. Kemudian muncul kebutuhan baginya untuk didefinisikan oleh status baru, yang sebelumnya tidak ada di dunia, Magic Swordsman Of The Epic. Grid memperoleh kelas ini sebagai akumulasi pencapaiannya, itu adalah kelas tak terduga yang diperoleh dari konsekuensi warisannya, warisan dua legenda, Pagma dan Braham yang merupakan sebagian besar bagian dari keberadaan Grid. Tapi seperti warisan sebelumnya, itu tidak menjadi penerus tetapi menjadi entitas yang sama sekali berbeda dari kedua legenda sebelumnya. Grid sebagai Pendekar Pedang Ajaib dan Epik. Itu adalah definisi baru dari Grid. Penerus Pagma, Adipati Kebijaksanaan, Adipati Kebajikan, Adipati Api, Legenda, Transenden, dan Raja Pahlawan — setiap gelar, status, atau posisi yang dicapai oleh Grid adalah konsep yang awalnya ada, dan mereka tidak menyimpang dari aturan sistem. Namun, Magic Swordsman of the Epics berbeda. Sistem ini lahir atas dasar pencapaian Grid dan merupakan konsep hanya untuk Grid.

Selama proses ini, status Grid juga meningkat tajam, ia menjadi makhluk istimewa, transenden. Sebagai hadiah untuk menjadi makhluk transenden, dia juga memperoleh sumber daya khusus untuk Transenden saja, Origin True Energy. Setelah menjadi Magic Swordsman dari Epics Grid mengalahkan pengikut dewa perang yang telah menguasai 10 teknik rahasia, Merlin. Selama serangan Berith, Grid menulis epik pertamanya, Legenda Ngarai sebagai Pendekar Pedang Ajaib dari Epik. Setelah epik ini, skill sebelumnya (Braham Favor) Great Swordsman Pagma's Sword Dance juga ditingkatkan ke skill khusus kelas Grid's Sword Dance. Itu adalah keterampilan pertama yang pernah diturunkan oleh Pemain. Itu adalah bukti kerja keras dan pencapaian Grid. Sejak itu Grid telah memicu Epics pada banyak insiden besar. Seperti yang dikatakan kelas, epiknya akan dimulai dengan legenda dan diakhiri dengan mitos. Jadi Sebagai Pendekar Pedang Ajaib dari Epik, Grid telah melampaui legenda normal dan menjadi mitos saat ini.

Epik Yang Ditulis Oleh Grid di Satisfy

1. Halaman Pertama Epik: Legenda Ngarai - ditulis selama Serangan Berith. Dalam epik ini Grid melampaui Pagma untuk pertama kalinya sebagai 'Pendekar Pedang Ajaib dari Epik'. Ini adalah legenda pertama yang ditulis Grid.

2. Halaman Kedua dari Epik: Protagonis Dua Era - ditulis pada akhir era lalu saat era baru dimulai. Dalam epik ini Grid menyaksikan akhir Kaisar Juander dan Kelahiran Milenium Baru Kekaisaran.

3. Halaman Ketiga Epik: Soul Companions  - ditulis selama kebangkitan jiwa Braham, yang telah tidur untuk waktu yang lama (sejak bab 1028), ketika Grid menelan Pil Naga. Epik ini mewakili Ikatan mendalam antara Braham dan Grid-yang terhubung satu sama lain oleh jiwa.

4. Halaman Keempat Epik: Penjaga Tanah Dewa Lama - ditulis selama pertempuran ke-3 Grid melawan Yangban Garam. Ini membuktikan kualifikasi Grid untuk menjadi Dewa.

5. Halaman Kelima dari Epic: Firm Branch of Old Gods - ditulis selama kebangkitan setengah bagian Kura-kura Hitam di mana dewa ingin Grid membunuhnya, tetapi alih-alih membunuh setengah bagian Dewa Kura-kura Hitam, dia mendukungnya untuk bangkit kembali.

6. Halaman Keenam dari Epik: Tidak Lengkap - Kisah Tersembunyi - ditulis ketika Grid mempelajari Energi Pedang Tak Terbatas dari Hayate Pembunuh Naga. Grid ingin menghibur Hayate tetapi Naga adalah ras 'Absolute', yang melawan epik sedang ditulis. Jadi untuk meminimalkan kerusakan yang akan terjadi pada Grid dan seluruh Kerajaan yang Terlampaui, Hayate, sebagai 'Absolute', memblokir konten epik untuk menyelamatkan Grid dari semua kerumitan.

7. Halaman Ketujuh dari Epik: Lentera Kemanusiaan - ditulis selama Serangan Saleos, di mana Grid menjadi harapan/sinar/lentera Kemanusiaan untuk menyelamatkan dan mendorong mereka untuk berjuang demi kelangsungan hidup mereka. Dia juga diakui sebagai Raja Grid yang Terlampaui dalam epik ini.

8. Halaman Kedelapan Epik: Protagonis Legenda - ditulis selama Serangan Gao Neraka Kedua di mana Grid, bersama ksatrianya, Mercedes, menyerang Gao Neraka Iblis Besar yang Lemah. Narasi epik ini dari sudut pandang Mercedes.

9. Halaman Kesembilan dari Epik: Legenda Rahasia Pagma - ditulis ketika Grid pergi ke Neraka dan Iblis Besar Pertama Baal datang mengunjunginya dengan jiwa Pagma yang menderita selamanya di tangan Baal. Dalam epik Grid memuji Pagma sebagai pahlawan yang menyelamatkan umat manusia. Ini menghasilkan perluasan legenda Pagma.

10. Halaman Kesepuluh dari Epik: Kelahiran Mitos - ditulis ketika Grid membunuh Raguel seorang Malaikat Agung dan para Tetua Gereja Rebecca memujinya sebagai dewa sejati. Narasi epik ini berasal dari Isabel dan para Tetua dari Gereja Rebecca.

11. Halaman Kesebelas dari Epik: Hamba Naga dari Dewa Baru - ditulis ketika Nefelina menjadi salah satu dari tujuh Utusan Gereja Dewa yang Ditaklukkan.

12. Noble Belief - ditulis ketika Grid menyaksikan penerimaan Kraugel atas Ilmu Pedang yang Tak Ada Tandingannya.

13. The Proof - ditulis ketika Braham memuji Grid sebagai legenda terkuat.

14. Gujel's Remnants - ditulis ketika Grid mengakui ego Gujel.

15. Tomorrow's Enemy - ditulis ketika Grid memilih untuk menyelamatkan Mir, seseorang yang merupakan musuhnya.

Kelas Overgeared God

Setelah serangkaian kejadian, Grid akhirnya memicu Sistem Epik. Itu adalah Epik ke-13. Setelah Epic berakhir, kelas Grid tidak tahan dengan keberadaannya. Dia melampaui kelas yang lama, dan dia mendapatkan kelas 'Dewa yang Terlampaui', yang menggabungkan ketiga kelas menjadi 1.


Organisasi

Guild Tzedakah

Guild Tzedakah adalah guild yang terdiri dari sekelompok kecil anggota elit. 17 anggota asli telah bersama sebelum Satisfy, sejak zaman game L.T.S.

Karena ukurannya, mereka tidak dapat menempati kastil atau memiliki reputasi sebanyak guild yang lebih besar, tetapi keterampilan dan kekuatan mereka memungkinkan mereka untuk menerima rasa hormat dan ketakutan yang sama. Selanjutnya, setiap anggota telah menduduki peringkat tiga teratas dari kelas masing-masing dalam enam bulan sejak memulai Satisfy.

Eternal Kingdom

Kerajaan Abadi ditemukan di bagian utara Benua Barat, yang didirikan oleh Raja Loran. Itu memiliki sejarah 400 tahun dan mempertahankan posisi netralitasnya sepanjang waktu. Naga perak dengan sayap mewakili keluarga kerajaan Kerajaan Abadi. Bagian selatan Kerajaan Abadi dihancurkan selama Invasi Tentara Golem.

OVERGEARED Guild

Kerajaan Overgeared didirikan oleh Grid dengan bantuan para pengikutnya yang setia. Selain Manusia, kerajaan semakin menggabungkan beberapa spesies berbeda sebagai penduduk seperti Vampir, Mata Jahat, Peri dan Orc. Dengan demikian kerajaan dapat disebut sebagai kerajaan spesies yang berbeda.

Overgeared Kingdom adalah kerajaan yang hebat. Dalam waktu kurang dari satu dekade setelah berdirinya, ia membanggakan peradaban yang setara dengan Kekaisaran Sahara, yang telah memerintah Benua Barat selama ratusan tahun. Skala ekonomi yang dibangun berdasarkan ekspor senjata besar telah membuat Kerajaan Overgeared kuat. Bendera kerajaan yang luar biasa besar dihiasi dengan palu dan landasan.

Wilayah

Wilayah Kerajaan Overgeared sangat besar. Tentu saja, itu puluhan kali lebih kecil dari Kekaisaran Sahara, tetapi dibandingkan dengan kerajaan lain di Benua Barat, ukurannya dua atau tiga kali lebih besar dan populasinya juga besar.

Relationship

Keluarga

Dalam kehidupan nyata

Ibu

Ayah

Shin SeheeAdik perempuan Grid.


Shin Sehee adalah adik perempuan Shin Youngwoo (Grid). Dia saat ini adalah siswa di Sekolah Menengah Wanita. Dia dikenal berada di 5 besar Tes Mock Nasional dan kecantikannya lebih unggul dari selebriti.

Karakter dalam gamenya, yang bernama Ruby, diberi kelas tersembunyi "Saintess" segera setelah memasuki permainan ketika dia mencoba mengorbankan dirinya untuk NPC selama perang melawan golem Braham.

Lakukan pekerjaan yang baik setidaknya 50 kali sebulan. Ini adalah kondisi minimum untuk mempertahankan kelas Saintess. Jika seorang Saintess tidak melakukan pekerjaan yang baik, dia akan kehilangan kualifikasinya dan dia tidak bisa menjadi Saintess lagi. Dengan kata lain, Ruby telah melakukan perbuatan baik setiap hari selama beberapa tahun dia menjadi seorang Saintess.

Malaikat dengan sayap yang hilang, inkarnasi Rebecca, dll. Banyak orang yang dibantu Ruby memujinya dengan berbagai nama. Para penyanyi menyanyikan lagu-lagu tentang dia.

Grid mungkin adalah pemain yang paling terkenal, tetapi Ruby adalah pemain yang paling dicintai. Kata-kata tentang saudara kandung yang disampaikan kepada orang-orang dimanipulasi oleh tangisan Orator Huroi. Ada anggota Overgeared yang menyebarkannya ke mana-mana. Dia senang bisa membantu orang dan yang terpenting, dia ingin berkontribusi pada pekerjaan kakaknya. Bahkan jika dia tidak menyukai permainan itu, dia akan berkonsentrasi pada permainan itu untuk kakaknya. Itu alami. Hanya beberapa tahun yang lalu, Ruby mengkhawatirkan uang setiap kali dia membeli perlengkapan sekolah. Dia dibesarkan di sebuah rumah yang tidak stabil secara ekonomi, jadi bahkan membeli makanan ringan di jalan adalah sebuah kemewahan. Dari sudut pandangnya, kehidupannya yang makmur baru-baru ini dihargai

Toon - Pengawal Grid dan sesama pemain di Overgeared Guild, dianggap sebagai anggota keluarga.


Toon the Beast Master adalah anggota elit dari Overgeared Guild dan pengawal pribadi nyata Grid yang berimigrasi dari Italia. The Beast Master saat ini bekerja di bawah pemerintahan Overgeared King Grid sebagai punggawa setianya dan Summon Knight. Kehidupan sehari-hari Toon adalah menjadi bagian dari jadwal realitas Shin Youngwoo, menyelesaikan tugas rutinnya dan berpartisipasi dalam perburuan atau raid guild.

Dalam Kehidupan Game

Irene - Istri NPC Grid di Satisfy.


Irene adalah NPC dalam game Satisfy. Dia satu-satunya putri dan penerus Earl Steim. Kemudian, dia menjadi nyonya Winston dan menikah dengan Grid. Grid bertemu dengannya ketika dia diculik oleh Gereja Yatan. Dia diselamatkan dari Malacus oleh Guild Tzedakah dengan bintang utama pertarungan adalah Grid. Setelah itu dia mencoba membawanya pulang tetapi dikejar oleh para pengikut Yatan. Dia akhirnya berhasil menyelamatkan Irene dari cengkeraman Gereja Yatan dan melarikan diri ke Earl Steim.

LordPutra NPC Grid di Satisfy lahir antara Grid dan Irene. 

Lord adalah seorang NPC, yang merupakan anak dari Grid dan Irene Steim. Lord adalah anak pertama yang lahir antara Player dan NPC. Grid menamainya Lord dengan harapan dia akan tumbuh berbeda dari ayahnya.

'Jangan dihina seperti dia, dicintai dan dihormati oleh semua orang. Jangan iri pada orang lain seperti dia, tetapi memiliki hati yang luas. Itu adalah nama yang dipenuhi dengan keinginan-keinginan ini.'

RubyRuby adalah nama dalam game Shin Sehee—adik perempuan Grid. TBA.

NPC

Dewa Hexetia

Foto: wuxiaworld

Peran dewa pandai besi, Hexetia, adalah untuk memberi tahu umat manusia tentang cara menggunakan api dan besi. Hexetia turun ke bumi di bawah kehendak dewi kehidupan dan dengan setia memenuhi perannya. Dia memberikan konsep memasak dan peralatan kepada manusia buas. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa perkembangan umat manusia adalah karena Hexetia, dan dia sangat bangga dengan fakta ini. Dia menyadari inilah alasan mengapa para dewa ada, dan itu membuatnya puas.

Namun, itu hanya untuk waktu yang singkat. Manusia itu sombong dan jahat. Mereka akan melemparkan bayi ke dalam besi mendidih atau menutupi besi dengan darah perawan. Manusia adalah makhluk tidak beradab yang mengandalkan para dewa dan menyerahkan tanggung jawab mereka kepada orang lain alih-alih mengembangkan keterampilan sepele mereka sendiri.

Hexetia hanya merasakan kebencian terhadap mereka. Jadi, dia mulai benar-benar mengabaikan kemanusiaan. Dia tidak peduli ketika mereka mengulurkan tangan untuk keselamatan. Itu sama bahkan ketika dunia dihancurkan oleh dewa jahat, Yatan. Sebaliknya, dia merasakan kegembiraan yang besar atas kehancuran umat manusia. Dia sangat membenci umat manusia sehingga dia memberontak ketika Dewi Rebecca menyatakan bahwa dia akan membangkitkan umat manusia.

Dia sangat membenci Pagma, pandai besi legendaris yang telah berkembang tanpa bantuannya. Hexetia menjadi iri pada Pagma dan menahannya. Dia menempatkan segala macam kesulitan dan cobaan pada Pagma sehingga dia tidak akan bisa melampaui. Namun, Pagma mengatasi semua penderitaan dan cobaan. Dalam prosesnya, ia menjadi transenden—makhluk yang lebih kuat dan inovatif yang tidak terikat oleh 'pikiran'. Saat itu, karya yang lahir dari tangannya menjadi 'mitos' dan mulai dibandingkan dengan karya Hexetia.

"Hexetia pergi mencari Yatan. Dia ingin menghancurkan umat manusia saat itu juga dan mengatur ulang dunia. Kukuk, bukankah itu lucu? Seorang dewa ingin dunia binasa hanya karena dia takut manusia akan melampaui dia. Dewa tidak mahakuasa atau baik hati. Bakat mereka tidak ada habisnya, dan mereka sangat egois, sama seperti manusia"

Pagma


Pagma dipuji sebagai pandai besi dan pendekar pedang legendaris. Yangban dari Benua Timur. dia pergi ke Benua Barat dan melampaui keterampilan kurcaci, memalsukan harta suci Rebecca dengan bantuan Dewi, dan mengancam dewa pandai besi Hexetia.

Pagma, bahkan setelah menyelamatkan seluruh umat manusia, tidak mendapatkan Adipati Kebajikan dan hanya mendapat gelar Adipati Api, mungkin karena alasan bahwa saat menyelamatkan umat manusia ia mengorbankan banyak orang lain. Jika bukan karena alasan ini dia mungkin juga mendapatkan Duke of Virtue seperti yang dilakukan oleh keturunannya.

Berdasarkan penampilan doppelgangernya, ia memiliki kepala berbentuk telur pada tubuh yang ramping. Dia juga memiliki kulit putih, bibir merah, dan mata panjang. Kesannya yang cantik dan rapi membuatnya sulit dipercaya sebagai laki-laki.

Ashur


Grid menerima pencarian untuk menemukan Buku Langka Pagma dengan imbalan Pedang Matahari tiga bulan sebelum cerita dimulai. Ketika Grid menemukan buku itu, dia mencoba menjualnya memicu pencarian peringkat SS Kemarahan Earl Ashur's. Di bawah serangan, Grid memilih untuk menggunakan buku itu daripada membiarkannya jatuh ke tangan Earl Ashur. Kemudian, setelah mengambil 'sandera' putra Ashur, Grid menciptakan hubungan yang sedikit lebih positif dengan Ashur, bahkan dipertahankan oleh Ashur ketika kota Reidan-nya diserang (Catatan: Ashur melindungi Reidan karena putranya ada di sana).

Doran


Grid menabrak Doran ketika bab 4 di kuil Yatan. Dia melihat bahwa Grid tidak terpengaruh oleh teriakan yang datang dari lantai bawah dan menganggap dia kuat. Dia memohon Grid untuk membantunya dan setelah beberapa penolakan Grid secara tidak sengaja menerima quest untuk menyelamatkan Irene. Dia dibunuh di kuil oleh Yura dan pengikut Yatan lainnya. Grid lebih berduka karena kehilangan cincinnya daripada Doran itu sendiri.

Smith


Seorang pandai besi di kota Bairan yang pertama kali ditemui Grid di bab 13. Ketika dia pertama kali bertemu Grid, dia meremehkan Grid dan hanya memberinya rasa hormat setelah catatannya untuk penebangan kayu dan penambangan besi dipecahkan oleh Grid. Grid mengajarinya keterampilan menempa dasar melalui Jaffa Arrows. Terkesan oleh keterampilan Grid, dia mencoba menahannya di sana tetapi salah mengira sebagai gay yang menyebabkan Grid pergi sesegera mungkin.

Khan


Grid bertemu dengannya selama kunjungannya ke Khan's Smithy di Bab 22. Ketika Khan ditekan oleh Winston Outlaws yang dikirim oleh Mero Company, pada saat itu dia diselamatkan oleh Grid yang hadir di Bengkelnya sampai saat itu. Karena kejadian ini afinitasnya terhadap Grid mencapai maksimum. Dia menjadi sangat dekat dengan Grid. Mereka berdua menjadi guru satu sama lain. Grid baginya seperti seorang putra, cucu, dan seorang teman. Setelah dia diselamatkan oleh Grid, dia bahkan menjadikannya sebagai Penerus Bengkelnya. Sekitar waktu kematiannya, dia ingin membayar Grid dengan penuh semangat. Bahkan saat sekarat, yang dia harapkan hanyalah keselamatan Grid dan menciptakan Valhalla of Infinite Affection untuk memastikan itu. Dia ingin Grid menjadi rumah yang bisa menampung banyak orang dan membuat mereka bahagia. Khususnya untuk Grid, pendapat Khan sangat bagus saat membuat item baru. Pandai Besi Terbaik yang dihormati Grid membantu Grid dengan pengetahuan dan wawasannya. Khan berpikir tentang bahan apa yang harus digunakan untuk item yang baru dibuat, karakteristik apa yang harus dimasukkan dan sebagainya. Bagi Grid dia juga guru NPC pertama, teman dan anggota keluarga.

Piaro


Ksatria Merah yang melarikan diri yang menjalani hari-harinya dalam persembunyian. Setelah mengikuti Grid, Piaro mulai bertani. Yang kemudian dia mulai suka lakukan dan setelah beberapa saat dia menjadi Petani Legendaris. Dia saat ini adalah salah satu Duke di Overgeared Kingdom dan utusan Grid.

Asmophel

Asmophel adalah seorang bangsawan dari Kekaisaran Sahara. Ia dilahirkan sebagai putra tertua Earl Pedro, salah satu dari tiga jari kaisar dan setia pada perannya saat menderita tekanan berat. Dia tidak mengabaikan pelatihan pedang menurut hukum keluarganya. Akibatnya, ia bergabung dengan Ksatria Merah di usia muda dan meningkatkan reputasinya. Ini adalah kehidupan yang rapuh. Dia membangun prestasi baru hampir setiap hari dan memperluas jaringan sosialnya. Asmophel dipuji sebagai pilar kekaisaran bersama dengan teman terdekatnya, Piaro.

Braham Eshwald

Braham Eshwald dikenal sebagai manusia dan Penyihir Agung Legendaris yang dipuji sebagai Adipati Kebijaksanaan meskipun tidak mencapai kebenaran. Cerita tersembunyi di baliknya adalah anak kesepuluh dari Vampir Keturunan Langsung, yang kehilangan kehidupan abadinya dan diusir dari klan karena kejahatan melukai kerabatnya. Braham yang mewarisi kepintaran Progenitor Beriache terpikat oleh naluri pengetahuan yang tak tertahankan. Dia dengan setia menjelajahi semua disiplin ilmu dan keajaiban dunia untuk mengumpulkan lebih banyak pengetahuan dan berusaha untuk menjadi keberadaan yang sempurna. Untuk penelitian sihirnya, semua jenis spesies digunakan sebagai subjek tesnya, termasuk terobosan tabu kerabatnya sendiri untuk mengangkat Kutukan Kemalasan. Menghadapi rintangan hidup yang terbatas, ia menyelesaikan Sihir Kebangkitan saat disembunyikan sebagai manusia dan mengatasi kutukan. Dan dalam prosesnya Braham memperoleh gelar Penyihir Hebat dan status sebagai legenda yang selamat dari pertempuran melawan naga Trauka.

Braham diakui sebagai orang hebat yang mengembangkan sihir untuk kemanusiaan dan mengangkat ilmu sihir ke tingkat yang lebih tinggi. Bahkan bagi Paus Franz yang dengan sengaja menutupinya, tidak ada artinya menolaknya karena identitasnya sebagai Demonkin ketika dia menyebarkan ilmu sihir yang bermanfaat bagi orang-orang. Sebagian besar Rumus Ajaib yang digunakan oleh para penyihir saat ini dibuat oleh Braham. Ilmu sihir mampu berkembang dan otoritas penyihir meningkat dengan Sistem Sihir Saat Ini. Bagi para penyihir, Braham adalah guru dan objek penghormatan yang dianggap sebagai bapak sihir. Namun sebenarnya, prestasi Braham yang diketahui orang-orang sebenarnya adalah milik muridnya Mumud yang menyebarkan ilmu gaib.

Pagma membunuh Braham karena menjadi kulit iblis dan mencuri kekuatan hidupnya, meskipun cukup dekat untuk membuat mineral baru Pavranium bersama-sama. Tetapi itu juga Pengaturan Pagma dan upaya Grid, Keturunan Pagma, bahwa jiwa Braham mampu dibangkitkan dan dipulihkan. Jiwanya telah mengembara selama ratusan tahun, menjalani semua jenis kesulitan. Karena itu, dia tidak sekuat sebelumnya dan perlu waktu untuk beradaptasi dengan tubuhnya.

Rabbit


Seorang Merchant yang sangat terampil yang pernah bekerja untuk Perusahaan Mero. Dia dijebloskan ke penjara setelah kompetisi pandai besi yang dia lakukan dengan Grid, dengan Euphmina sebagai wakil pilihannya. Rabbit keluar dari penjara dan dibawa ke Reidan di mana dia sekarang tinggal sebagai pedagang dan manajer top kota pertanian dan alchemis besar.

Rabbit yang mencari cara untuk mencari nafkah sangat banyak akal dan terampil dalam administrasi dan perdagangan. Ia mampu menekan emosinya untuk membuat penilaian yang tenang untuk menghasilkan hasil terbaik. Namun, jika menyangkut uang, terutama kerugian, Kelinci tampak menakutkan seperti Setan Besar yang naik dari neraka dengan wajah dan mata merah yang terdistorsi. Sempoanya selalu siap untuk mengetuk, siap untuk menghitung terlebih dahulu biaya yang dapat dia kenakan. Dia adalah orang yang tidak bermoral yang menyalahgunakan semua orang untuk menghemat uang.

Dia sebelumnya bekerja untuk Valmont sebagai administrator Perusahaan Mero. Grid kemudian merekrutnya sebagai administratornya yang paling berharga, mengelola keuangan Reidan dan Kerajaan Overgeared dengan benar, yang berkembang dua hingga tiga kali lebih cepat daripada tanpa dia. Dia adalah satu-satunya NPC yang dapat membantu Lauel dengan pekerjaannya dengan memilih NPC dengan bakat administratif dan dengan bantuan Stick melatih mereka dalam pekerjaan administratif.

Jude


Jude adalah Ksatria Pertama yang direkrut Grid setelah dia menikahi Lady Winston Irene dan menjadi 'Viscount Grid' dari Kerajaan Abadi. Setelah berdirinya Overgeared Kingdom, Jude melanjutkan tugasnya sebagai Grid's Knight di ibukota Reinhardt dan di Reidan. Dia masih kepala keamanan Bairan atas pilihan Grid. Dia juga pengganti Chucksley ketika Lord membutuhkan penjaga

madra

Grid menemuinya sebagai ksatria kematian di pulau terakhir Kepulauan Behen dan mengalahkannya dengan tipis. Sebagai tanda penghormatan terhadap Grid, dia meninggalkan buku harian tentang hari-harinya sebagai ksatria kematian yang membantunya mempelajari versi turunan dari Army Massacre Swordmanship.

Mercedes


Salah satu mantan ksatria Red Knight Sahara yang dihadiahkan kaisar Juander kepada Grid. Seiring berjalannya cerita telah menyatakan bahwa Mercedes adalah bunga cinta yang bisa menikahi Grid.

Kasim

Kasim adalah murid Daluka, seorang Lantier, yang sudah lama meninggal. Dia adalah master dalam teknik pembunuhan dan juga NPC bernama kuat, yang merupakan spesialis dalam teknik bayangan. Meskipun dia tahu teknik legendaris Lantier, dia tidak memiliki kemampuan untuk menggunakannya. Tetap saja dia bisa mengajari orang lain tentang ajaran Daluka dan merupakan salah satu dari tujuh guru Lord dan pemimpin Overgeared Shadows, unit pembunuhan Grid. Sebagai orang terakhir yang selamat dari Klan Nero, minoritas yang telah dimusnahkan oleh kekaisaran, ia menyimpan dendam besar terhadap Kekaisaran Sahara. Dia juga teman lama pembunuh Doran.

Sticks

Kecantikan Sticks lebih cemerlang dari sebelumnya setelah warnanya dipulihkan. Meskipun laki-laki, dia cukup cantik untuk dibandingkan dengan Yura dan Jishuka. Sticks Sudah berumur 97 tahun. Sticks, yang datang ke Kepulauan Behen untuk mengumpulkan kelapa biru, tercengang. Dia mengagumi pulau-pulau dengan pemandangan indah yang menjadi monumen untuk mengagumi legenda sebelumnya, serta tempat-tempat suci dengan suasana misterius. Kemudian diubah oleh seseorang dan dipenuhi dengan cobaan.

"Agar legenda saat ini menjadi legenda sejati, mereka harus mewarisi kekuatan yang ditinggalkan oleh legenda sebelumnya. Namun, semua jenis cobaan mengganggu legenda yang masuk, jadi saya harus mengorbankan diri saya sendiri."

Dia menunggu seorang pahlawan, untuk memberi tahu mereka pentingnya Kepulauan Behen dan membersihkannya bersama. Sticks menunggu dan bermimpi tentang hari itu. Menurut Sticks, Kepulauan Behen adalah tempat yang indah dan suci sampai 200 tahun yang lalu. Itu dipuji sebagai tempat perlindungan di mana mantan legenda mewariskan kekuatan mereka kepada legenda saat ini. Tapi itu adalah cerita masa lalu. Kini Kepulauan Behen menjelma menjadi ladang cobaan dengan segala jenis bahaya.

Noll - Seorang anak yang sangat dicintai Beriache.

Beriache sangat senang dengan atribut belas kasih yang tidur jauh di dalam hati Noll. Dia berharap dia akan memberikan kekuatan besar kepada saudara-saudaranya dan untuk mengatasi pencobaan bersama saudara-saudaranya. Tapi sekarang sebagian besar saudara pergi di dunia. Noll menganggap Grid, yang melepaskan Kutukan Kemalasan dan melindungi hidupnya, sebagai pengganti saudara-saudaranya.

Noll menjadi bawahan Grid saat dia masih hidup. Grid bisa mendapatkan loyalitas dari Keturunan Langsung tanpa penalti. Secara khusus, Noll adalah pendukung kuat yang sebanding dengan Asmophel dan Piaro. Grid sudah menantikan seberapa kuat dia akan membuat sejarah di Overgeared Kingdom. Seolah-olah dia telah memperoleh ribuan pasukan.

Hayate Dragon Slayer

Grid bertemu Hayate setelah mendapatkan hak istimewa untuk mengunjungi menara kebijaksanaan. Dia membantu Grid dengan menaklukkan energi pertempuran dan Grid yang berempati dengannya menulis sebuah epik.

Pemain

Yura


Grid pertama kali bertemu Yura di chapter 6 Grid sedang melakukan pencarian Doran untuk menyelamatkan Irene sementara Yura ditugaskan untuk mempertahankan kuil dari penjajah. Yura merasa penyelesaian quest diberikan secara cuma-cuma oleh Grid, menyebabkan dia merasa berhutang budi padanya karena dia mengira Grid sebagai ranker yang kuat yang memberinya pencarian yang jelas.

Yura adalah pemain yang terkenal karena kecantikan dan dukungannya untuk Gereja Yatan. Dia adalah orang terkenal yang sering muncul di TV karena penampilannya yang cantik dan kemampuannya yang luar biasa.

Bertentangan dengan julukan menyeramkan dari 'Penyihir Darah', dia sangat dicintai dan dihormati, serta menjadi sasaran kecemburuan. Berkat kecantikannya yang luar biasa, keterampilan bermain game yang sempurna, dan citra idealnya di media, dia dipuji oleh pria dan wanita. Itu juga melampaui ras. Ada ribuan klub penggemar yang dibuat di server luar negeri. Pada pandangan pertama, dia bahkan lebih populer daripada aktor top Hollywood.

Sepanjang hidupnya, dia dipuji oleh semua orang yang dia temui karena kecantikan dan kecerdasannya. Dia cukup pintar untuk melihat semuanya dengan logika. Dia menggunakan wawasan bawaannya pada pekerjaannya, membuatnya mendapatkan reputasi sebagai orang yang berbakat yang dapat digunakan di mana saja.

Faktanya, keterampilan kontrolnya begitu hebat sehingga meskipun menjadi seorang Penyihir Hitam, yang dikenal memiliki pertahanan yang sangat lemah dan kekuatan serangan yang tidak mencukupi, dia pada satu titik mampu mencapai tempat kelima di peringkat terpadu.

Jishuka


Jishuka, Bow Saint-Legendary Archer, juga dikenal sebagai Godly Archer, adalah Player berperingkat tinggi dan kuat. Dia adalah pemegang Kelas Legendaris, salah satu pilar utama dan Duke of Overgeared Kingdom.

Jishuka adalah pemain Satisfy yang terkenal karena kemahirannya dengan busur sebagai seorang Pemanah, untuk waktu terlama menempati peringkat pertama di Peringkat pemanah. Dia adalah wanita berkemauan keras yang bermimpi menjadi pemain tertinggi dan merupakan Ketua Persekutuan dari Persekutuan Tzedakah sebelumnya. Untuk menerapkan konsep yang berbeda untuk memanah dan untuk melengkapi kelemahan memanah, ia mempelajari semua bidang yang mungkin dan juga fasih dalam ilmu pedang.

Kraugel


Kraugel adalah pemain peringkat 1 di peringkat terpadu sejak pembukaan Satisfy, sebelum menjadi Sword Saint. Tidak hanya dia kuat dan cepat dalam naik level, tetapi dia juga terkenal karena pemahamannya tentang quest dan menimbulkan sensasi kemanapun dia pergi. Dia mampu menetralisir targetnya dengan Kontrol murni daripada membanjiri mereka dengan statistik fisik, keterampilan, atau item. Kendali-Nya begitu menakjubkan sehingga banyak orang menyebutnya jenius dan memujanya, memujinya sebagai Langit di atas Langit. Mengingat Grid sebagai saingannya, Kraugel membutuhkan tantangan untuk berkembang lebih jauh. Sebelum pelepasan Satisfy dan kesadaran akan kondisi ibunya, Kraugel berpartisipasi dalam banyak olahraga dan seni bela diri dengan semangat murni. Itu dengan sikap menjadi orang tertinggi di Satisfy.

Kraugel adalah seorang Koryoin, etnis Korea yang secara sukarela memperoleh kewarganegaraan Rusia dan tinggal di Rusia selama beberapa generasi. Ia dibesarkan dalam kemiskinan di pinggiran Moskow. Karena itu, ia menjadi sasaran prasangka dan diskriminasi, menderita banyak krisis dalam hidupnya. Terutama skinhead memperlakukannya dengan ancaman dan penghinaan. Namun berkat ajaran ibunya yang baik hati dan bijaksana yang membesarkannya seorang diri, ia tidak menyerah dan bisa masuk ke universitas bergengsi. Untuk menyembuhkan penyakit ibunya, Alzheimer, dia berhenti dari pekerjaannya dan mengabdikan dirinya untuk Satisfy. Kekayaan yang dia kumpulkan melalui Satisfy mengalir ke perawatan ibunya, dan dia percaya bahwa suatu hari sentuhan hangat ibunya akan kembali. Karena itu dan sebagai orang luar di Rusia, ia kemudian pindah ke Amerika.

Vantner


Vantner adalah pemain Satisfy yang terkenal karena penggunaan kapak kembarnya meskipun merupakan kelas defensif. Dia saat ini menduduki peringkat pertama di peringkat ksatria penjaga.

Toban


Toban adalah kepala staf Guild Tzedakah. Dia memberikan kesan pertama yang buruk di Grid yang membuatnya menjadi salah satu dari sedikit yang terakhir akan menerima peralatan yang dibuat oleh Grid

Regas


Ahli beladiri dengan tangan kosong yang lebih suka bertarung dengan mmanfaatkan anggota tubuhnya dan keahlian martial artsnya. Pertama di peringkat seniman bela diri, Regas adalah pemain Satisfy yang sangat terampil. Ia lahir di London dengan nama asli Roald Hoffmann. Sebagai peraih medali emas Olimpiade Taekwondo dalam kehidupan nyata, ia terobsesi dengan Taekwondo dan menggabungkan keterampilannya dengan Taekwondo di Satisfy. Regas memiliki rekor tidak menggunakan senjata sejak mulai Satisfy hingga Kompetisi Nasional Satisfy Pertama, berburu dengan tangan kosong. Dia percaya bahwa senjata melanggar semangat Taekwondo.

Faker

Terlepas dari 8 bulan pertamanya di Satisfy, Faker adalah assasin peringkat pertama sepanjang masa di peringkat terpadu, yang berspesialisasi dalam siluman dan kelincahan. Faker adalah seorang jenius. Bahkan pengguna Pedang Iblis Tua, yang merupakan pembunuh nomor satu sejak peluncuran Satisfy, jatuh di depan bakat Faker.

Euphemina


Euphemina (유페미나), Penerus Mumud, sebelumnya Duplikator dan Earl Kerajaan Abadi, adalah Pengguna yang kuat dan Ranker Pribadi di Satisfy. Dia saat ini adalah pemegang Kelas Legendaris, yang juga bisa menjadi Mitos di masa depan, Retainer Meritorious, Earl, dan salah satu pilar utama Overgeared Kingdom yang bekerja di bawah pemerintahan Overgeared King Grid sebagai salah satu pengikut setianya. dan juga merupakan Knight/Ksatria Grid.

Damian


Damian adalah pemain yang menduduki peringkat kedua di peringkat Paladin dan juga merupakan Paladin teratas dari Gereja Rebecca. Dia kemudian mendapatkan Agen Dewi kelas berperingkat unik dengan bantuan Grid selama episode Paus Drevigo. Kemudian, Damian menjadi kandidat Paus setelah kematian Drevigo dan dengan bantuan Grid sekali lagi, Damian akhirnya menjadi Paus baru dari Gereja Rebecca. Dia saat ini menjabat sebagai Paus dari Gereja Overgeared yang baru dibuat setelah berpisah dengan agama lamanya setelah episode Drasion. Dalam kehidupan nyata dia adalah seorang otaku bonafide yang menyukai anime, manga, dan manhwa. Dia juga penggemar berat Rebecca's Daughters karena dia menjalankan fan cafe yang didedikasikan untuk mereka di internet.

Knight:

Jude (1st NPC knight summoning), Piaro, Asmophel, Sticks, Mercedes, Noll, Teruchan, Braham, dan Kasim.


Sumber Bacaan : Fandom

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !