Review Lengkap Manhwa MEMORIZE

0


Kim Soohyun adalah karakter utama MEMORIZE (메모라이즈) dan merupakan orang pertama yang mendapatkan dan menggunakan Kode Zero. Dengan menggunakannya, dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan kemudian menjadi pemimpin pendiri Klan Mercenary yang terkenal. Dan kemudian dikenal sebagai Dewa Bela Diri dalam pengulangan hidup keduanya.

PENAMPILAN


Soohyun memiliki rambut hitam dan mata hitam, tinggi 181,5 cm (5'11" kaki), berotot dan memiliki sikap dingin. Dia digambarkan tampan oleh Go Yeonju. Dia mengenakan setelan baju besi hitam dan dihiasi jubah merah yang berkibar.

Sebagai seorang veteran Hall Plain, Kim Soohyun adalah individu yang tegas yang tidak ragu-ragu ketika mengirim musuhnya apakah mereka manusia atau bukan. Kim Soohyun bertekad untuk memperbaiki kesalahan yang dia buat di kehidupan pertamanya dan melindungi orang-orang yang dia sayangi. Dia hangat untuk sekutunya dan kejam untuk musuh-musuhnya. Karena kehilangan teman-temannya yang konstan selama kehidupan pertamanya di Dataran Hall, dia berhenti melihat pemain lain sebagai manusia dan hanya sebagai pemain/alat untuk mencegah rasa sakit emosional dari kematian mereka.

PERSONALITY


Setelah dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, Kim Soohyun memprioritaskan menemukan sekutu yang kuat untuk berjuang bersama, bahkan jika mereka memiliki masa lalu yang kejam atau memusuhi dia selama dia bisa mengendalikan mereka. Ini bisa dilihat ketika dia merekrut Vivian setelah menaklukkan dungeon tempat dia tinggal dan menemukan nilai tinggi dia sebagai seorang penyihir meskipun dia melakukan tindakan tidak manusiawi terhadap pemain lain.

Kim Soohyun juga rentan terhadap prasangka dan kewaspadaan terhadap saingannya serta pemain kuat lainnya di kehidupan pertamanya. Jika mereka tidak dapat diubah menjadi sekutu, dia akan lebih sering berusaha untuk melenyapkan mereka lebih awal bahkan jika mereka tidak menunjukkan permusuhan apa pun. Namun, sepanjang jalan cerita, ia menjadi lebih berpikiran terbuka dan lebih fokus pada potensi mereka sebagai sekutu daripada sebagai musuh potensial.

Karena kecerobohan dan kebodohannya menyebabkan kematian orang-orang yang dia sayangi, Kim Soohyun membenci tindakan gegabah dari anggota klannya. Misalnya, dia mengeluarkan Ahn Hyun dari klan karena tindakan gegabahnya meskipun status Ahn Hyun sebagai anggota pendiri klan.

Dia membenci Malaikat karena menyeret Penduduk Bumi ke Dataran Balai dan Iblis atas perbuatan mereka di kehidupan pertamanya. Seperti mayoritas pemain Hall Plain, Kim Soohyun juga memandang Vagrants sebagai musuh.

Setelah perang untuk Kode Nol, dan mulai memilikinya, Soohyun sekarang dibebaskan dari tanggung jawabnya untuk menyelamatkan semua orang dan beban yang terkait dengannya. Dia bisa menangis untuk pertama kalinya dalam 15 tahun dan tidak lagi dibelenggu dengan rasa bersalah karena kehilangan semua orang.

Meski akhirnya membasmi semua iblis di Hall Plain, Soohyun telah kehilangan keinginannya untuk melanjutkan tanpa tujuan lagi, dia perlahan mulai kehilangan dirinya sendiri. Dengan kemanusiaannya yang hilang selama 15 tahun di Hall Plain dan tanpa motivasi lagi untuk bergerak maju, dia perlahan menjadi jauh dan akan menjadi "iblis" di masa depan jika bukan karena rencana Seraph.

Setelah kembali ke Bumi, Soohyun telah mendapatkan kembali kemanusiaannya dengan bantuan orang-orang di sekitarnya dan kehilangan banyak sisi kepribadiannya menjadi lebih pemaaf terhadap orang lain dan bahkan lebih ramah terhadap lingkungannya. Bersedia memberi kesempatan kepada Golden Lion yang baru direformasi, tidak seperti dirinya yang sebelumnya yang telah menghancurkan Aliansi setelah diganggu oleh mereka.

Namun, inti kepribadiannya tetap ada bahkan setelah kembali ke Bumi.

BACKGROUND


Kim Soohyun telah menghadapi banyak kesulitan dan kerugian selama kehidupan pertamanya meskipun ini sebelum memasuki Hall Plain Kehidupan Kim Soohyun adalah sebagai orang biasa. Memiliki hubungan yang kuat dengan kedua orang tua dan saudaranya, Soohyun tidak jauh berbeda dari orang lain dan baru saja menyelesaikan wajib militernya.

Namun, setelah tertidur di kereta saat perjalanan pulang, Soohyun diteleportasi ke Hall Plain. Soohyun yang benar-benar bingung dilemparkan ke dalam Rite of Passage menyaksikan banyak orang mati sebelum dia dan nyaris tidak bisa bertahan hidup. Dan setelah memasuki Hall Plain dia telah bergabung dengan klan Istantel Law. Selama berada di dalam klan, dia menyukai sesama anggota klan dan jatuh cinta dengan pemimpin klan, Han Soyoung, dan segera menjadi kekasih.

Tapi berada di Hall Plain masa damai Soohyun tidak bertahan lama karena iblis Belphegor telah memusnahkan klan Istantel Law dan telah menculik dan memperkosa Soyoung. Dibutakan oleh kemarahan atas apa yang telah dilakukan Belphegor pada Han Soyoung, Kim Soohyun dengan ceroboh mengejarnya.

Karena kebodohannya, Soohyun dikalahkan dan ditawan oleh Belphegor sampai saudaranya, Kim Yoohyun dan seluruh klan Haemil tiba untuk menyelamatkannya. Meski menghadapi ratusan pemain Belphegor mampu menghapus semua orang dan bahkan membunuh saudaranya.

Dengan kehilangan kekasihnya, kakak laki-lakinya, dan bahkan seluruh klannya. Semua karena dia tidak memiliki kemampuan untuk melindungi mereka. Setelah kehilangan orang-orang terkasih yang tak terhitung jumlahnya, Soohyun akhirnya bergerak dan melakukan penaklukan dengan nafsu untuk membalas dendam. Berburu lusinan iblis seperti 14 raja iblis dan bahkan dari 7 iblis besar, Lilith.

Setelah bertahan selama 10 tahun yang sulit, Soohyun akhirnya bisa mencapai Kode Nol. Namun, setelah mengetahui bahwa dia tidak dapat membawa kekasih dan saudara laki-lakinya kembali ke rumah, dia memilih untuk membalikkan waktu kembali ke saat dia tiba dengan harapan bahwa dia dapat melakukannya dengan benar kali ini dan akhirnya dapat kembali ke rumah bersama mereka.

KEKUATAN DAN KEMAMPUAN


Sebagai pemain veteran yang telah bertahan melalui banyak pertempuran dan perang di Hall Plain selama sepuluh tahun, Kim Soohyun telah mengumpulkan banyak pengalaman. Dengan hanya kelas normal dasar Kim Soohyun mampu membunuh banyak iblis selama kehidupan pertamanya di Hall Plain. Meskipun demikian, dia selalu kekurangan kekuatan sihir yang membatasi kekuatannya secara keseluruhan dan oleh karena itu tidak pernah bisa menjadi salah satu pemain top di Hall Plain karena dia tidak dapat mengembangkan kekuatannya karena dia mengalami stagnasi.

Namun, setelah kembali ke saat dia dipanggil ke Hall Plain, Kim Soohyun diberikan hak istimewa tertentu yang mendorongnya maju. Salah satu hak istimewa itu adalah peningkatan kekuatan sihir, keberuntungan, stamina, dan statistik kekuatannya. Dengan demikian, kekuatan sihir yang telah menahannya begitu lama ditingkatkan ke atas sembilan puluhan dan mampu mengejar sisa statistiknya.

Selain peningkatan statistik, Kim Soohyun diberikan kemampuan untuk memilih kelasnya. Akibatnya, dia telah memilih salah satu kelas pendekar pedang terkuat, kelas rahasia; Spesialis Pedang. Dengan itu, dia bisa menghadapi dan melawan banyak penyihir, yang biasanya tidak bisa dikalahkan oleh pendekar pedang biasa. Dan dengan otoritasnya, dia bisa memotong apapun yang ada di dunia.

Selain itu, ia diberi kemampuan untuk memilih sendiri yang unik, spesial, dan dua dari 4 kemampuan laten. Dengan opsi yang disajikan, dia memiliki keunggulan luar biasa dibandingkan dengan pemain lain karena kemampuan khusus dan laten dikembangkan berdasarkan kecenderungan pemain dan bukan pilihan mereka. Akibatnya, dia telah memilih setiap kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menyinkronkan dengan baik satu sama lain dan memperkuat dirinya sendiri.

Ini telah membawa Kim Soohyun menjadi salah satu pemain terkuat yang sebanding dengan Sepuluh pemain paling kuat hanya pada hari pertama kembali ke Hall Plain. Dengan kekuatan barunya, dia dengan mudah dapat menekan Go Yeonju salah satu dari sepuluh yang terkuat, dan kemudian dia mampu membunuh banyak pemain yang akan bergabung dengan Ten di masa depan. Selain itu, karena dominasinya yang luar biasa, ia mampu bertarung melawan puluhan pemain seorang diri seperti yang ditunjukkan dalam beberapa chapter.

Namun hak istimewa terakhirnya bisa dibilang yang terbesar dari semuanya, kemampuan yang diberikan adalah hak untuk memilih item. Dengan itu, dia telah memilih Hwajung, nyala api abadi yang dapat membakar apa saja menjadi abu dan dapat menyebabkan para malaikat takut akan hal itu. Setelah mendapatkannya, dia mampu melakukan banyak hal seperti menyalakan api, meningkatkan kekuatan umumnya, dan memurnikan dirinya dari efek status. Kemudian, selama konfrontasinya dengan iblis, Belphegor, Kim Soohyun mampu memusnahkannya sambil terus menerus mengejeknya dengan kekuatan Hwajung yang bahkan belum mencapai kebangkitan pertamanya dan membunuh beberapa dari 14 raja iblis.

Setelah mencapai status stamina 90 ia mencapai kebangkitan pertama dan dengan itu, ia dapat menyatakan wilayah di mana dapat menyebarkan apinya. Pada stat 100, ia melewati kebangkitan kedua, dan pada 101 ia melewati kebangkitan terakhirnya yang memungkinkan Soohyun untuk berhadapan muka dengan Duke of Hell. Saat mencapai kebangkitan terakhirnya, Hwajung dapat berbicara dengan pengguna dengan lebih bebas dan membantu Sooyhun dalam pertempuran. Seperti yang ditunjukkan dalam beberapa chapter, Hwajung sering menyarankan Soohyun untuk menghindari serangan tertentu atau kapan harus menyerang menggunakan pengetahuan dan intuisi superiornya sebagai dewi.

Meskipun, Hwajung memang membawa risiko yang adil. Jika stat stamina pengguna di bawah minimum 90, itu dapat menyebabkan dampak yang parah bagi pengguna dan jika sering digunakan dapat menyebabkan hilangnya stat permanen bagi pengguna. Bahkan ketika mencapai status kesehatan 101 Soohyun masih berisiko jika dia menggunakan Hwajung. Dan jika dia mendorong Hwajung sekuat tenaga dia akan menghadapi konsekuensi kematian.

Selama waktunya di kehidupan keduanya, Soohyun terus meningkatkan kehebatannya dengan meningkatkan gaya bertarungnya. Dengan menggunakan Hwajung, dia mampu mengendalikan beberapa pedang dan meluncurkannya ke musuhnya atau bahkan membuat pedang api sebagai gantinya.

Di bagian akhir cerita, Soohyun mencapai pencapaian baru, menembus batas stat staminanya dan memiliki "pembuluh" yang cukup kuat untuk benar-benar mengeluarkan kekuatan mentah Hwajung, melangkah lebih jauh untuk memungkinkannya mewujudkan dirinya yang sebenarnya. tubuh di dunia. Peningkatan kekuatan yang sangat besar ini memungkinkan dia untuk dapat "mengedit aturan dunia" dengan satu serangan pedangnya, meningkatkan kekuatannya untuk menyaingi bahkan Heaven Rank 9. Memungkinkan dia untuk membuat gerombolan pemain elit mati dan bahkan menghapus salah satu iblis besar, Lilith, hanya dengan mengayunkan pedangnya, membingungkan dirinya sendiri dengan kekuatan barunya. Lompatan kekuatan barunya, yang sebanding dengan manfaat yang pertama kali dia terima saat memasuki Hall Plain, telah membuat para malaikat di Hall Plain gemetar ketakutan sampai-sampai mereka semua melarikan diri darinya bahkan tanpa mengambil risiko potensi konfrontasi dengan Soohyun. ..

Setelah kembali ke Bumi, Soohyun telah kehilangan banyak efek status yang dia miliki sebelumnya seperti tato penyihir kuno di hatinya, kecepatan sihir x2 serta efek lain yang telah menghilang dan meskipun kehilangan manfaat substansial ini, Soohyun menyadari bahwa dia telah tumbuh bahkan lebih kuat dari yang pernah dia miliki sebelumnya meskipun faktanya dia belum mengambil pedang selama lebih dari lima tahun.

Namun itu bukan akhir dari kekuatannya, saat mengenakan perlengkapannya, dia menjadi eksistensi yang sebanding dengan keberadaan Surga Peringkat 10. Sebagai master sejati Excalibur, pedang legenda, yang memberinya dorongan untuk semua statistiknya serta kemampuannya dengan beberapa level, dan armor surgawinya yang tahan terhadap senjata di bawah kaliber senjata seperti Excalibur atau Tombak Iblis Sura, mencapai tingkat yang tidak ada entitas lain yang berani menantangnya.

RELATIONSHIP

Go Yeonju


Go Yeonju adalah salah satu dari Sepuluh Ranker Benua Utara dan dikenal sebagai "Ratu Bayangan". Kemudian di serial itu dia menjadi salah satu kekasih Kim Soohyun dan menjadi salah satu anggota pendiri Mercenary Clan.

Saat pertama kali diperkenalkan dalam cerita, Go Yeonju ditetapkan sebagai salah satu dari Sepuluh Ranker yang merupakan pemain terkuat di Benua Utara. Dia mampu menggunakan kemampuan uniknya, Eye of Temptation, memungkinkan dia untuk menyihir lawannya memaksa mereka untuk mematuhi perintahnya yang biasa dia gunakan untuk membuat musuhnya membocorkan informasi rahasia. Meskipun kemampuan ini memiliki keterbatasan seperti tidak dapat bekerja pada orang yang memiliki kemauan atau ketahanan mental yang sangat kuat. Selain itu, dalam skenario yang jarang terjadi, kemampuan tersebut dibuat sama sekali tidak efektif terhadap kemampuan unik berbasis visual lainnya seperti Third Eye namun ini hanya berlaku untuk kemampuan yang lebih unggul dari Eye of Temptation.

Go Yeonju menggunakan kemampuannya sebagai seorang pembunuh untuk mengumpulkan informasi. Salah satu kekuatan terbesar Go Yeonju adalah kemampuannya untuk menyelesaikan operasi rahasia dan tetap tidak terdeteksi bahkan oleh pemain terkuat di Benua Utara. Kemampuannya untuk mengumpulkan informasi menyaingi klan besar yang didedikasikan untuk pengumpulan informasi dan merupakan yang terbaik di seluruh Hall Plain.

Kelas rahasianya, Shadow Queen, memberinya kemampuan untuk memanipulasi bayangan dengan cara apa pun yang dia gunakan dalam pertempuran.

Ahn Sol


Ahn Sol adalah salah satu orang yang pertama kali dipanggil ke Hall Plain bersama Kim Soohyun. Setelah lulus dari Akademi Pemain, dia, saudara laki-lakinya dan Lee Yu Jung bergabung dengan karavan Soohyun. Dan kemudian menjadi salah satu anggota pendiri Klan Mercenary. Sol memiliki rambut cokelat pendek dan mata cokelat dengan kulit yang cerah. Dia mungil dan memiliki sosok langsing.

Ahn Hyun

Ahn Hyun adalah salah satu orang yang pertama kali dipanggil ke Hall Plain bersama Kim Soohyun. Setelah lulus dari Akademi Pemain, dia, saudara perempuannya dan Lee Yu Jung bergabung dengan karavan Soohyun. Dan kemudian menjadi salah satu anggota pendiri Klan Mercenary.

Lee Yoo-jung


Lee Yoo-jung adalah salah satu orang yang pertama kali dipanggil ke Hall Plain bersama Kim Soohyun. Setelah lulus dari Akademi Pemain, dia, Ahn Hyun dan Ahn Sol bergabung dengan karavan Soohyun. Dan kemudian menjadi salah satu anggota pendiri Klan Mercenary.

Kim Hanbyul


Kim Hanbyul adalah salah satu dari lima orang yang pertama kali dipanggil ke Hall Plain bersama Kim Soohyun. Dia awalnya bergabung dengan klan Golden Lion tetapi kemudian bergabung dengan klan Mercenary setelah dia bertemu Soohyun selama waktunya sebagai instruktur di akademi pemain.

Ketika pertama kali dipanggil ke Ritus Pemanggilan Kim Hanbyul adalah karakter yang agak jeli dan selalu tetap rasional. Dia selalu memprioritaskan kelangsungan hidupnya sendiri di atas segalanya, namun meskipun demikian, dia telah menunjukkan rasa jijik kepada orang-orang yang melakukan tindakan "jahat" dan sering menghindari menggunakan metode seperti itu.

Sepanjang tahap awal cerita, Hanbyul memiliki masalah dengan mempercayai orang seperti yang ditunjukkan dalam beberapa contoh dengan karakter lain, tetapi dia kemudian mengakui itu karena ketakutannya berada di dunia baru.

Setelah bergabung dengan klan Golden Lion dan sekarang menyadari sifat klan yang rusak serta peringatan yang telah diberitahukan Kim Soohyun kepadanya tentang nasib klan, dia perlahan-lahan mulai kehilangan kepercayaan diri yang terpancar dan hanyalah cangkang dari dirinya yang dulu. Pikiran yang terus-menerus dipenuhi tentang Kim Soohyun dan penyesalannya yang besar karena tidak mengikutinya sering mengaburkan pikirannya.

Bahkan setelah meninggalkan klan Golden Lion dan sekarang bergabung dengan klan Mercenary, dia tidak mendapatkan kembali dirinya yang dulu. Sekarang memiliki hubungan yang retak dengan Ahn Hyun, Ahn Sol dan Yi Yojung karena mereka merasa bahwa dia telah "meninggalkan" Soohyun untuk klan Golden Lion. Namun dia perlahan mendapatkan kembali dirinya selama cerita dan menjadi percaya diri sekali lagi.

Setelah bergabung dengan klan, dia menjadi rajin dalam tugasnya, sering berlatih dan tetap fokus saat menjalankan misi. Perlahan, seiring waktu dia terhubung kembali dengan tiga temanya dan memperbaiki masa lalu mereka.

Sepanjang serial Hanbyul telah berjuang untuk memahami perasaannya terhadap Kim Soohyun apakah itu hanya kekaguman atau perasaan cinta. Namun, dia menyadarinya selama ekspedisi gunung baja dan telah mengungkapkan cintanya padanya dan telah menunggu jawabannya. Meskipun, hubungan mereka segera dihentikan karena mereka tidak pernah membuat banyak kemajuan karena masalah yang terus-menerus muncul sampai dia akhirnya mengambil langkah pertama.

Selama waktunya di Rite of Summoning, Hanbyul telah menemukan permata yang memiliki kelas rahasia Jewel Mage. Tidak tahu apa itu, dia memegang permata itu berharap menemukan jawaban tentangnya sampai dia menyadari apa itu dan telah menggunakannya di tengah kehidupan akademinya.

Kelas Hanybul, Jewel Mage, memungkinkan pengguna untuk membaca mantra dengan menggunakan permata. Dengan menggunakan permata dia mampu memperkuat mantra berkali-kali dan bahkan memperkuat mantra sekutunya juga. Namun, setiap mantra yang dia gunakan akan menghabiskan seluruh permata tanpa pengecualian. Hal ini menyebabkan ketergantungan yang ekstrim pada permata untuk pertempuran sejauh klan kecil akan berjuang untuk membiayai penggunaan permata nya.

Sebagai siswa di akademi pemain, Hanbyul adalah salah satu siswa terbaik, cukup untuk mengesankan klan teratas di Benua Utara, Golden Lion, untuk merekrutnya. Melalui latihan keras Kim Hanbyul telah melatih kemampuan fisiknya hingga jauh lebih baik jika dibandingkan dengan mage lainnya. Mampu berbaris berjam-jam tanpa istirahat dan bahkan melintasi gunung tidak peduli medan atau lingkungan.

Hanbyul bersama mayoritas anggota klan Mercenary mampu menyebarkan mana mereka terus-menerus untuk merasakan lingkungan mereka. Mencakup jangkauan yang begitu besar, itu menghilangkan kebutuhan akan seorang pemanah untuk mengintai lingkungan yang menyebabkan banyak pemain top lainnya terkejut.

Vivian La Clarydas


Vivian La Clarydas adalah mantan karakter antagonis yang menjadi sekutu Kim Soohyun. Dia adalah Master Penjara Bawah Tanah dari Penjara Bawah Tanah Alkemis Kuno sebelum Soohyun benar-benar menaklukkannya. Vivian memiliki rambut ombre coklat panjang, mata berwarna abu-abu dan kulit pucat. Soohyun menggambarkannya sebagai gadis yang sangat imut.

Dalam bentuk laba-laba sebelumnya, dia adalah laba-laba putih besar dengan kristal mana merah tertanam (inti) di tengah dadanya. Dia memiliki rambut putih panjang berantakan dan mata berwarna hitam dengan iris merah. Dengan inti nya dihapus, dia berubah kembali menjadi manusia. Tapi dengan rambut yang lebih pendek dan kulit yang membusuk. Tapi dengan ramuan yang diberikan oleh Kim Soohyun bisa menghentikan pebusukan dan membuat Vivian menjadi muda kembali.

Jung Hayeon


Jung Hayeon adalah seorang mage kuat yang dulunya adalah anggota klan Golden Lion dan kemudian menjadi salah satu anggota pendiri klan Mercenary. Dia adalah wanita pertama Kim Su-Hyun di kehidupan keduanya dan bercinta dengannya di Bab 114 - 115. Pikiran pertama Kim soohyun saat bertemu Jung hayeon setelah menyelamatkannya:- Tindik, mata dalam yang polos, dan rambut pendek yang tidak mencapai bahunya. Dia tampak cerdas dan memancarkan keanggunan. Dia persis seperti Kim Han Byul, tetapi juga memiliki sedikit An Sol dan Yoo-Jung dalam dirinya. Jika aku membawanya ke Universitas, dia akan terpilih sebagai kecantikan nomor 1 di antara para senior.

Ketika pertama kali tiba di Rite of Passage Jung Hayeon bersama saudara perempuannya telah bertemu dengan seorang pria yang nantinya akan menjadi pacarnya. Jatuh cinta dengan pacarnya yang telah berjanji untuk melindunginya dan bersamanya selamanya dan mereka berdua telah memasuki Golden Lion dengan bantuan bujukan pacarnya. Namun, seiring waktu Hayeon mengetahui sifat asli pacarnya dan menyaksikannya tidur dengan wanita lain dalam klan Golden Lion. Meskipun demikian Hayeon masih ingin bersamanya dan bahkan berusaha untuk tidur dengannya sampai dia menyadari bahwa dia hanya digunakan olehnya agar dia bisa naik peringkat klan.

Setelah menyadari bahwa dia bersama saudara perempuannya telah meninggalkan klan Golden Lion dan membentuk party dengan Shin Sang Yong dan anggota lainnya. Mereka melanjutkan ini sampai suatu hari mereka menjelajahi penjara bawah tanah Vivian (tempat penampung menemukan nama lokasi nanti) dan kehilangan saudara perempuannya bersama rekan-rekannya. Dan akhirnya diselamatkan oleh Kim Soohyun dan partynya. Setelah mengalami pengalaman traumatis dengan mantan pacarnya, Jung Hayeon berpegang teguh pada Soohyun tetapi seiring waktu dia mengembangkan perasaan yang sah untuknya.

Han Soyoung


Han Soyoung adalah cinta utama dan kematiannya adalah salah satu dari dua alasan mengapa Kim Soohyun memutuskan untuk kembali sepuluh tahun yang lalu. Dia paling dikenal sebagai penguasa klan Hukum Istantel dan merupakan kekasih Kim Soohyun dalam kehidupan pertamanya.

Han Soyoung memiliki sikap dingin dan kasar terhadap orang-orang di sekitarnya, sering menunjukkan sedikit atau tidak ada reaksi wajah kepada orang-orang. Ini semua karena kemampuannya yang unik, Hipersensitivitas, yang memungkinkannya merasakan perasaan dan niat yang dipegang orang terhadapnya. Dan lebih sering daripada tidak, orang-orang berulang kali memendam emosi negatif terhadapnya dari perasaan nafsu, iri atau keinginan untuk tubuh dan kekuatannya yang telah mengakibatkan dia memiliki penghinaan terhadap orang-orang dan diakui sebagai orang yang dingin.

Tema karakter Soyoung yang berulang adalah bahwa dia berjuang untuk menyampaikan emosinya karena ekspresi wajahnya jarang berubah namun Kim Soohyun telah mampu belajar, seiring waktu, perubahan halus dalam ekspresi wajahnya untuk memahami emosinya meskipun sebagian.

Dalam kehidupan pertama Han Soyoung, dia adalah pemimpin klan Hukum Istantel, klan penguasa kota Monica. Pertemuan pertamanya dengan Soohyun adalah saat dia menjadi bagian dari klan saudaranya Haemil.

Setelah seluruh klan Haemil dimusnahkan oleh Belephogor, Soohyun berduka atas kematian sesama anggota klannya tetapi terutama saudaranya yang sudah meninggal. Penuh keputusasaan dan kemarahan pada dirinya sendiri karena membawa saudaranya ke kematiannya, Soyoung menemukan Soohyun yang tidak bertindak dengan seharusnya. Tapi di mana sebagian besar menjauh dan mengabaikannya, Soyoung memutuskan untuk melindungi dan merawatnya dan dia akhirnya kembali ke dirinya yang normal. Dia kemudian secara alami bergabung dengan klan hukum Istantel di bawah pimpinan Soyoung.

Selama waktu mereka bersama di kehidupan pertama mereka, Soyoung dan Soohyun akan tumbuh lebih dekat satu sama lain. Soohyun akhirnya akan mencintai Soyoung tetapi sebagian besar dari cintanya akan menjadi kasih sayang dari pemujaan dan kesukaan Soyoung daripada hasrat seksual. Meskipun tidak secara langsung dinyatakan, itu tersirat Soyoung juga memiliki perasaan khusus untuk Soohyun karena dia akan bereaksi berbeda ketika di hadapannya.

Dengan munculnya iblis secara tiba-tiba di Hall Plain, itu membawa kekacauan ke seluruh dunia yang memaksa keseluruhan Hukum Istantel untuk memerangi ancaman baru ini. Terlepas dari upaya mereka, klan Istantel Law gagal bertahan melawan iblis yang menyebabkan Soyoung ditangkap oleh iblis Belphegor. Tidak dapat melawan, dia dipermalukan, diperkosa dan akhirnya bunuh diri. Akibatnya, kematiannya menyebabkan Soohyun menjadi marah dan selama periode inilah dia mendapat perubahan nama statusnya menjadi: Psikopat, Gila, Skizofrenia dan Erotophonophilia.

Dalam kehidupan keduanya, setelah mundur sepuluh tahun ke masa lalu, dia akan melakukan pertemuan pertamanya dengan Soyoung di rumah klan Golden Lion di mana sebuah pertemuan diadakan untuk membahas proses setelah kegagalan ekspedisi pertama dari pegunungan baja. Tanpa diketahui Soohyun saat itu, selama pertemuan ini, Soyoung langsung tertarik pada Soohyun, ketika dia merasakan berbagai macam emosi yang dimiliki Soohyun terhadapnya. Dengan kebiasaannya mencoba menimbun orang-orang berbakat ke klannya, sebelum pertemuan dimulai, Soyoung menawarkan tawaran menggiurkan kepada Soohyun untuk pindah ke Monica dan sebagai imbalannya dia akan memberinya semua fasilitas yang telah diberikan Soohyun. (Biasanya, Klan tetap berada di kota/kota mereka sendiri untuk wilayah operasi mereka. Tapi Soohyun memutuskan bahwa klannya akan secara aktif menerima tugas dan pekerjaan yang diminta oleh klan dan orang-orang dari seluruh benua Utara. Ada keuntungan yang bisa hilang dengannya. keputusan itu tetapi Soyoung menawarkan Soohyun dan klan tentara bayaran hak istimewa yang sama seperti klan normal lainnya, jika mereka ingin pindah secara permanen ke Monica.Tentu saja Sooyoung hanya dapat menawarkan ini karena Istantel Law adalah kepala klan Monica).

Dalam kilas balik Soohyun ke kehidupan pertamanya, dia sering mengenang waktu yang dia habiskan bersama Soyoung. Terutama kenangan dimana Soohyun akan menyisir rambut Soyoung. Setiap kali kepala Soyoung sakit, Soohyun akan menyisir rambutnya yang memiliki efek menenangkan dan akan menenangkannya. Setiap kali ini terjadi, Soyoung akan tersenyum dan bertanya pada Soohyun mengapa dia memiliki efek ini padanya setiap kali dia menyisir rambutnya, yang mana Soohyun akan menjawab dengan mengatakan 'Kau bertanya padaku?'

Soyoung memiliki kemampuan unik yang disebut Hypersensitif, khusus hanya untuknya. Ini memberi pengguna kemampuan untuk mendeteksi emosi batin seseorang, dan sebagai hasilnya, dia dapat merasakan semua jenis emosi yang diarahkan padanya dari pemain terdekat. Karena kemampuannya yang tidak bisa dikontrol dan dimatikan, Soyoung terpaksa merasakan semua emosi yang diarahkan padanya entah dia suka atau tidak. Secara alami, karena kecantikannya, dia terus-menerus dipaksa untuk merasakan emosi nafsu dan hasrat seksual setiap kali dia dekat dengan pemain pria mana pun. Ini adalah salah satu alasan dia sering mengalami sakit kepala yang membuat Soyoung lelah tanpa henti. Namun, dari pertemuan pertama mereka, hanya Soohyun yang tidak mengarahkan emosi seperti itu melainkan emosi seperti kekhawatiran, kecemasan, kesedihan, kekaguman, kerinduan, kesedihan yang disampaikan yang memunculkan rasa ingin tahunya untuk bertanya-tanya mengapa dia merasakan ini dan juga membangun kekaguman terhadapnya.

Soyoung akan menggunakan hipersensitif untuk merekrut pemain dengan potensi tetapi juga pemain manusiawi yang cocok dengan klannya. Kemampuan Khususnya, Karisma memberinya kekuatan untuk menggalang dan mempengaruhi orang untuk bekerja sama yang telah menjadi alat yang berguna ketika memerintah orang di medan perang tetapi juga dalam pertemuan ketika dia perlu berbicara di depan orang banyak.

Dia memiliki bakat bawaan untuk memimpin pasukan yang memberinya gelar 'Ratu Berdarah Besi'. Keluar dari kota-kota selatan, meskipun Monica adalah kota yang lebih kecil dari Khan, Soyoung ditunjuk sebagai komandan pasukan ekspedisi Gunung Baja aliansi Selatan. Penunjukan ini mencerminkan keterampilan kepemimpinan dan akalnya. Namun, sampai sekarang dengan Soohyun dan Mercenary di sisinya, Soyoung telah gagal mengembangkan sepenuhnya kemampuan kepemimpinannya seperti yang dia tunjukkan di kehidupan pertama dan sering meragukan keputusannya sendiri. Tapi ini akan berubah selama ekspedisi Gunung Baja kedua di mana dia diberi kesempatan untuk tumbuh di tengah perjuangannya melawan Ayah dan keluar sebagai pemimpin yang lebih baik.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !