10 KARAKTER SUPERHERO BARU MARVEL DI FILM ETERNALS

0

VIDEO 10 KARAKTER SUPERHERO BARU MARVEL DI FILM ETERNAL


Marvel Studios 'Eternals menampilkan tim baru yang menarik dari Super Heroes di Marvel Cinematic Universe, alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Setelah peristiwa Avengers: Endgame, tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, Deviants. Para eternals juga memiliki Tuhan mereka sendiri bernama Arishem. Film ini rilies pada tahun 2021 di sutradarai oleh Chloe Zhao. Berikut 10 karakter superhero baru Marvel Studio di Film Eternals:

1. AJAX


Pemimpin kelompok spiritual, membimbing Eternals dalam misi mereka dari planet asal mereka ke Bumi untuk membela umat manusia dari Deviants predator. Kebijaksanaannya telah membantu membimbing tim sejak mereka tiba di Bumi dari planet asal mereka untuk membantu membela umat manusia dari Devinats, serta memajukan peradaban manusia ke era modern. Kekuatan dari Ajak tidak hanya menyembuhkan manusia dan Eternals, tapi dia juga dapat berkomunikasi dengan Celestial (semacam dewa kosmik di Marvel). Pada versi filmnya, karakter ini akan diperankan oleh Salma Hayek, ini juga berbeda

dengan komiknya di mana Ajak adalah seorang pria namun pada filmnya kali ini Ajak sebagai seorang perempuan.

2. DRUIG


Memiliki kemampuan kuat untuk mengendalikan pikiran manusia dengan energi kosmiknya, yang kadang-kadang membuat sulit untuk menentukan apakah dia teman atau musuh. Druig diceritakan mengasingkan diri dari Eternals lainnya karena tidak setuju dengan cara mereka berinteraksi dengan manusia. Tokoh yang diperankan Barry Keoghan ini cukup berbahaya karena dia bisa mengontrol orang lain untuk melakukan apa pun yang dia perintahkan.

3. GILGAMESH

Adalah seorang prajurit sengit yang diingat sepanjang sejarah karena pertempuran legendarisnya. Dia memiliki kerajinan tangan armor tempur sendiri, dan Sprite menciptakan baju besi ruang memungkinkan dia untuk berfungsi dalam ruang hampa. Gilgamesh adalah partner Thena ketika keduanya diasingkan dari Eternals lainnya. Setelah mendapat reputasi sebagai pejuang ganas berkat kegigihannya saat melawan Deviants, karakter yang diperankan oleh Ma Dong Seok ini dapat menciptakan exoskeleton (pukulan) yang super kuat dari energi kosmik miliknya.

4. IKARIS


Adalah ahli taktik moral dan karismatik dari kelompok tersebut, yang bertugas menjaga tim dan kemanusiaannya tetap aman. Tokoh ini diperankan oleh Richard Madden, memiliki kekuatan dapat mengapung di udara, serta mengeluarkan laser dari matanya bak Superman. Ikaris juga memiliki super strength yang mampu membuatnya menerjang Deviant. Dalam komik, Ikaris memang seorang tokoh yang memiliki kekuatan di atas rata-rata. Ia pun memiliki gelar Prime Eternals, yakni gelar yang ditujukan untuk pemimpin para Eternals di Bumi.

5. KINGO


Terpikat dengan ide ketenaran, telah mengambil keuntungan berabad-abad di Bumi. Diperankan oleh Kumail Nanjiani, tokoh Kingo dalam The Eternals juga memiliki perbedaan mencolok antara film dan komik. Dalam film, Kingo merupakan seorang ahli pedang yang tinggal di Jepang. Semenatara di film, Kingo digambarkan sebagai seorang artis Bollywood yang sangat mencintai ketenarannya. Di balik itu, Kingo memiliki kekuatan untuk menembakkan energi kosmik dari tangan kosong.

6. MAKKARI


Dengan kecepatan super bertenaga kosmiknya, Makkari mengintai planet-planet untuk Eternals, sekelompok makhluk kuno dan abadi yang bekerja atas nama Celestials. Diperankan oleh Lauren Ridloff, Makkari memiliki kekuatan mampu berlari dengan kecepatan super. Dari segi kekuatan tak ada bedanya Makkari di film maupun di komik. Bedanya, dalam film Makkari digambarkan sebagai seorang perempuan. Sementara di komik, Makkari digambarkan sebagai laki-laki.

7. SPRITE


Adalah sosok abadi yang sudah hidup berabadabad lamanya dengan mental dan tubuh anak-anak. Diperankan oleh Lia McHugh, Sprite memiliki kekuatan yang mampu memanipulasi objek. Bisa dikatakan, kemampuannya mirip dengan Sersi, namun tidak lebih hebat dari Sersi.

8. SERSI


Diperankan oleh Gemma Chan. Tokoh satu ini memiliki kekuatan mampu memanipulasi materi dalam skala besar untuk kemudian diubah menjadi bentuk apapun yang ia inginkan. Dalam komik, Sersi bekerja sebagai seorang pesulap dan memanfaatkan keahliannya itu untuk mendapatkan uang. Namun, dalam film, Sersi bekerja sebagai petugas museum. Kekuatan Sersi terlihat saat ia memunculkan air di sebuah aliran kering untuk irigasi. Tak hanya itu, ia juga mengubah bus yang terbalik menjadi kelopak bunga yang cantik, ia juga dapat mengubah deviant menjadi pohon dan membekukan Arishem.

9. PHASTOS


Diperankan oleh Brian Tyree Henry. Kekuatan dari Phastos adalah kecerdasannya yang mampu membantu umat manusia dalam hal teknologi. Dibandingkan dengan karakter lainnya, Phastos lebih suka bekerja di balik layar dengan membantu dari sisi teknologi. Seperti yang ditunjukkan di trailer, dia terlihat bertanggung jawab terhadap penyediaan transportasi berupa benda terbang super canggih.

10. THENA


Diperankan oleh Angelina Jolie, Thena dikenal sebagai seorang prajurit paling disegani dalam dunia Eternals. Dalam komik, Thena dikisahkan merupakan anak dari Zuras yang pernah menyandang gelar Prime Eternals. Thena diceritakan telah menghabiskan waktu berabad-abad lamanya untuk melatih kekuatan yang dapat menciptakan berbagai macam bentuk senjata. Bahkan dalam film, terlihat Thena mampu memanipulasi energi cosmic menjadi senjata berbentuk pedang.

Oleh : BAGAS TRI ATMAJA

DAFTAR PUSTAKA
Eternals (Movie, 2021) | Director, Cast, Release Date | Marvel

Ajak | Characters | Marvel

Makkari | Characters | Marvel

Druig In Comics Powers, Enemies, History | Marvel

Gilgamesh | Characters | Marvel

Ikaris | Characters | Marvel

10 Karakter Film Marvel 'The Eternals' dan Kekuatannya (popbela.com) Kingo | Characters | Marvel

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)