10 KARAKTER DALAM FILM TOYS STORY 3

0

VIDEO 10 KARAKTER DALAM FILM TOYS STORY 3

10 KARAKTER DALAM FILM TOY STORY 3

Toy Story 3 merupakan sekuel dari seri animasi Toy Story 2. Film beranimasi 3 dimensi ini, disutradarai oleh Lee Unkrich. Rilis pada 18 Juni 2010, Toy Story 3 diproduksi oleh studio animasi ternama yaitu Pixar Animation Studios dan didistribusi oleh Walt Disney Pictures. Pengisi suara Toy Story menggunakan aktor kenamaan diantara lain adalah Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz Lightyear dan lain-lain.
Toy Story 3 menceritakan Andy yang telah beranjak 17 tahun dan akan berangkat meninggalkan rumah dan kamar tercintanya dalam 3 hari kedepan. Sebagai seorang remaja, kini Andy sudah tidak pernah bermain dengan mianan-mainan yang dulu menjadi bagian penting hidupnya. Dari sekian banyak mainan miliknya, hanya tersisa Woody, Buzz Lightyear, Jessie & Bullseye, Mr. & Mrs Potato Head, Slinky, Rex, dan Hamm. Berawal dari sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Ibu Andy, Woody dan teman-temannya tanpa sengaja terbawa di dalam sebuah kardus yang berisi barang-barang yang akan disumbangkan ke tempat jasa penitipan anak bernama Sunnyside. Awalnya mereka membayangkan bahwa Sunnyside adalah “surga” bagi para mainan-mainan terbuang seperti mereka, namun ternyata Sunnyside diluar dugaan mereka. (Kitareview, 2010)
Berikut adalah 10 karakter yang terdapat dalam Toy Story 3:

1. Woody


Woody adalah karakter utama dalam seri Toy Story. Ia adalah mainan koboi sheriff klasik yang memiliki fitur tali yang dapat ditarik untuk mengeluarkan suara. Berperawakan pria kurus dan kulit yang cerah, bermata coklat dan rambut yang tersambung dengan kepalanya dalam bentuk plastik. Sebagai mainan favorit Andy sejak kecil, Woody
bagaikan pemimpin dalam kelompok mainan Andy. Ia merupakan karakter yang cerdas, tekun, dan penuh semangat. Woody diisi suara oleh aktor Hollywood terkenal yaitu Tom Hanks.

2. Buzz Lightyear


Buzz Lightyear adalah mainan figur berbentuk astronot. Buzz diciptakan ketika astronot terkenal di kalangan anak kecil. Kemunculan pertama kali Buzz di Toy Story pertama terdapat konflik yang membuat mereka menjadi rival yang akhirnya kemudian mereka bersahabat. Pengisi suara Buzz adalah Tim Allen.

3. Jessie & Bullseye


Jessie adalah mainan koboi wanita yang satu tema dengan Woody, yaitu Woody’s Roundup. Jessie awalnya dimiliki oleh Emily. Bullseye aslinya merupakan kuda milik Woody, tapi dalam Toy Story diperlihatkan Bullseye justru dekat dengan Jessie daripada Woody. Suara Jessie diisi oleh Joan Cossack.

4. Lots-O


Nama asli Lots-O adalah Lots-o’-Huggin’ Bear. Ia adalah boneka beruang berwarna pink yang beraroma stroberi. Ia adalah salah satu mainan yang berada di tempat penitipan Sunnyside. Lots-O sebelumnya dimiliki oleh anak bernama Daisy bersama Big Baby dan Chuckles.. Ia merupakan karakter antagonis utama dalam Toy Story 3 yang memerintah para mainan di penitipan Sunnyside dengan tangan besi. Lots-O diisi suara oleh Ned Beatty.

5. Dolly


Dolly adalah karakter penting dalam seri Toy Story, muncul pertama kali di dalam Toy Story 3. Ia merupakan salah satu mainan milik Bonnie. Dolly adalah boneka kain berambut ungu yang tampak jahitan serta kancing. Pengisi suara Dolly adalah Bonnie Hunt.

6. The Squeeze Toy Aliens (Little Green Men)


The Squeeze Toy Aliens adalah mainan karet yang berbunyi ketika diperas. Mereka berbentuk alien dengan badan berwarna hijau dan bermata 3. Telinga lancip dan hanya memiliki 3 jari. Mereka muncul pertama kali sejak Toy Story pertama di dalam mesin capit di Pizza Planet. Mereka mempercaya claw atau capit itu adalah sosok dewa yang akan memilih mereka untuk ke tempat yang lebih baik. Dalam seri Toy Story mereka diperlihatkan selalu bertiga dan berbicara bersama-sama. Di film Toy Story 3 mereka merupakan penyelamat mainan Andy yang akan dihanguskan di tempat pembuangan sampah karena mereka berhasil mengoperasikan capit di tempat pemuangan sampah. Pengisi suara mereka adalah Jeff Pidgeon.

7. Big Baby


Big Baby adalah boneka bayi yang berukuran menyerupai bayi asli. Dia sebelumnya dimiliki oleh anak bernama Daisy bersama Lots-O dan Chuckles yang kemudian datang ke penitipan Sunnyside. Pengisi suara Big Baby adalah Woody Smith.

8. Chuckles


Chuckles adalah mainan berbentuk badut milik anak bernama Daisy bersama Lots-O dan Big Baby. Pengisi suara Chuckles adalah Bud Luckey yang juga mengisi suara Rick Dicker di dalam The Incredibles.

9. Andy


Andy adalah salah satu dari sekian karakter manusia dalam seri Toy Story. Sebagai pemilik karakter utama dalam seri Toy Story, yaitu Woody. Andy telah diperlihatkan dari seri Toy Story pertama hingga ketiga sebagai anak kecil yang kemudian perlahan beranjak dewasa. Andy diisi suara oleh John Morris.

10. Bonnie


Bonnie adalah seorang anak berumur 4 tahun di dalam muncul dalam Toy Story 3, ia merupakan pemilik dari Dolly dan teman-teman. Bonnie merupakan anak dari resepsionis penitipan Sunnyside, jadi ia juga bermain di sana. Di akhir film, Bonnie akhirnya mendapat mainan pemberian Andy (Woody dan teman-teman). Bonnie diisi suara oleh Emily Hahn.

Oleh : Ira silvi


DAFTAR PUSTAKA
Kitareview. (2010). Review Film Toy Story 3 | Kitareview.com. https://www.kitareview.com/film/animasi/review-film-toy-story-3
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)