10 FILM TERBAIK YANG DIBINTANGI MORGAN FREEMAN

0

VIDEO 10 FILM TERBAIK YANG DIBINTANGI MORGAN FREEMAN

10 FILM TERBAIK YANG DIBINTANGI MORGAN FREEMAN

1. Olympus Has Fallen (2013)


Olympus Has Fallen adalah sebuah film aksi Amerika Serikat tahun 2013yang sebagian besar berlokasi di Washington, DC. Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua ini menggambarkan sebuah serangan gerilya yang dipimpin Korea Utara di Gedung Putih, dan berfokus pada agen Dinas Rahasia yang mencoba untuk menghentikan mereka.

2. London Has Fallen (2016)


London Has Fallen adalah film aksi laga Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Babak Najafi. Film ini berdurasi 99 menit dan menceritakan tentang teroris olympus yang menyerang para pemimpin negara dibelahan dunia.

3. Angel Has Fallen (2019)


Angel Has Fallen adalah film aksi Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai Ric Roman Waugh, Film ini ditayangkan oleh Lionsgate di Amerika Serikat pada 23 Agustus 2019 dan dua hari sebelumnya di Indonesia. Film ini merupakan lanjutan dari film London Has Fallen (2013) dan Olympus Fallen (2016) dimana film Anggel Has fallen ini merupakan penutup dari seri fallen yang sebelumnya. Dari ketiga film ini Morgan Freeman berperan sebagai Presiden Allan Timbul.

4. Lucy (2014)


Lucy merupakan film bergenre aksi fiksi ilmiah produksi Prancis tahun 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson dan diproduksi oleh istrinya Virginie Besson-Silla untuk perusahaannya EuropaCorp. Berkisah tentang seorang wanita, yang secara tidak sengaja terjebak dalam kesepakatan gelap, membalikkan keadaan para penculiknya dan berubah menjadi seorang pejuang tanpa ampun yang berevolusi di luar logika manusia. Dalam film ini Morgan Freeman berperan sebagai profesor Norman yang memiliki otoritas dalam kapasitas otak.

5. Bruce Almighty (2003)


Bruce Almighty adalah film komedi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Tom Shadyac dan skenario ditulis oleh Steve Koren, Mark O'Keefe dan Steve Oedekerk. Film ini dibintangi oleh Jim Carrey sebagai Bruce Nolan, seorang reporter TV yang merasa selalu sial dan ingin kualitas hidupnya menjadi lebih baik. Setelah serangkaian kesialan yang dialaminya, Nolan menggerutu kepada Tuhan, karena ia merasa Tuhan tidak adil dalam mengatur kehidupan. Suatu hari, secara tak terduga ia bertemu dengan Tuhan secara langsung, ia diberikan kekuatan Tuhan selama satu minggu, dan Tuhan ingin melihat kemampuan kerjanya mengatur dunia. Dalam film ini Morgan Freeman berperan sebagai Tuhan Ia hadir dalam wujud pria kulit hitam dengan busana sederhana serba putih.

6. The Magic of Belle Isle (2012)


The Magic of Belle Isle adalah sebuah film drama tahun 2012 yang disutradarai oleh Rob Reiner dan ditulis oleh Guy Thomas. Film ini dibintangi oleh Morgan Freeman, Virginia Madsen, Emma Fuhrmann, Madeline Carroll, Kenan Thompson, Nicolette Pierini, Kevin Pollak dan Fred Willard. Film ini dirilis pada 6 Juli 2012, oleh Magnolia Pictures. Morgan Freeman memerankan Monte Wildhorn, seorang novelis Barat terkenal yang hasratnya untuk menulis menemui jalan buntu. Dia mengambil kabin tepi danau untuk musim panas di Belle Isle yang indah, berteman dengan keluarga di sebelahnya seorang ibu tunggal yang menarik dan putri-putrinya yang masih kecil yang membantunya menemukan inspirasi lagi.

7. Last Vegas (2013)


Last Vegas adalah sebuah film komedi Amerika Serikat tahun 2013 yang disutradarai oleh Jon Turteltaub, ditulis oleh Dan Fogelman dan menampilkan Michael Douglas, Robert De Niro, Morgan Freeman, Kevin Kline dan Mary Steenburgen. Film tersebut dirilis di bioskop pada 1 November 2013, oleh CBS Films.Empat teman beristirahat dari kehidupan sehari-hari mereka untuk mengadakan pesta bujangan di Las Vegas untuk teman lajang terakhir mereka yang tersisa. Dikisahkan mereka melakukan perjalanan ke Las Vegas, mengadakan pesta bujangan untuk teman lajang terakhir mereka yang akan menikah.

8. The Poison Rose (2019)


The Poison Rose adalah sebuah film aksi Amerika Serikat tahun 2019 yang menampilkan John Travolta dan Morgan Freeman. Film tersebut disutradarai oleh George Gallo dan Francesco Cinquemani. Film tersebut ditulis oleh Richard

Salvatore, Francesco Cinquemani dan Luca Giliberto, berdasarkan pada novel Salvatore berjudul sama. Film tersebut dirilis pada 24 Mei 2019 oleh Lionsgate. Film ini menceritakan kisah Carson Philips (John Travolta), mantan pemain NFL (National Football League) yang kini beralih profesi sebagai detektif swasta. Suatu hari, seorang wanita cantik menawarkannya uang dalam jumlah yang cukup besar, asalkan Carson bersedia mencari tahu penyebab hilangnya seorang remaja lelaki, yang diduga telah dibunuh.

9. Just Getting Started (2017)


Just Getting Started adalah sebuah film komedi laga Amerika Serikat tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Ron Shelton. Film tersebut menampilkan Morgan Freeman, Tommy Lee Jones, Rene Russo, Elizabeth Ashley dan Glenne Headly. Dalam Film ini Morgan Freeman berperan sebagai Duke Driver, seorang mantan pengacara.  film ini menceritakan tentang seorang mantan agen FBI dan mantan pengacara di bawah program perlindungan saksi harus mengesampingkan perseteruan kecil mereka di lapangan golf demi menangkis serangan kelompok mafia berbahaya.

10. The Bucket List (2007)


The Bucket List adalah sebuah film komedi-drama Amerika 2007 yang disutradarai oleh Rob Reiner, diproduksi oleh Reiner, Alan Greisman, Craig Zadan dan Neil Meron, ditulis oleh Justin Zackham, dan dibintangi Jack Nicholson dan Morgan Freeman. Film ini berkisah tentang perjalanan keliling dunia yang dilakukan dua orang yang sedang sakit keras. Tentu saja kejadian lucu, mengharukan, dan penuh kesedihan mengiringi perjalanan mereka. Mereka adalah Edward Cole (Jack Nicholson) dan Carter Chambers (Morgan Freeman).

Oleh : Haliim Fajar
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)