10 Film Tema Hubungan Antara Ayah Dengan Anak

0


Video 10 Film Tema Hubungan Antra Ayah Dengan Anak
Hai, selamat siang, ada yang tahu? Inilah saatnya untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepada sosok ayah yang selalu berusaha melindungi keluarganya. Nah, kamu juga bisa menghabiskan waktu seharian menonton film inspiratif dan mengharukan tentang ayah, berikut 10 film rekomendasi yang mengajak pemirsa untuk menggali lebih dalam tentang peran ayah dalam hubungannya dengan anak dan keluarga.

1. The Pursuit of Happyness


di posisi pertama ada The Pursuit of Happyness film ini mengisahkan Chris Gardner (Will Smith), seorang pengusaha kaya raya, di Tahun 1981, Chris menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli alat kedokteran berupa alat scanning. Ia menjadi sales dan menawarkan alat tersebut kepada dokter di setiap rumah sakit. suatu ketika usahanya mengalami kebuntuan hingga mengalami kesulitan finansial. Sang istri yang bekerja sebagai buruh pabrik memilih pergi meninggalkan Chris dan sang anak, Christopher (Jaden Smith). Chris dan sang anak menjalani Hari-harinya semakin berat. Diusir dari apartemen dan hidup tanpa tujuan terpaksa menggelandang, tidur di toilet stasiun, dan berpindah rumah penampungan tunawisma. Tetapi ia tak pernah putus asa. Chris terus berjuang demi menyelamatkan hidupnya dan masa depan anaknya. film ini di Sutradarai oleh Gabriele Muccino dan di perankan oleh Will Smith, Jaden Smith, Thandie Newton dan durasi film ini sekitar 1 jam 57 menit.

2. 27 Steps of May


27 Steps of May bercerita tentang MAY (Raihaanun) yang diperkosa oleh sekelompok orang. Ayah May (Lukman Sardi) sangat terpukul dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak dapat melindungi anaknya. Akibat trauma yang sangat mendalam, May menarik diri sepenuhnya dari kehidupan. Ia menjalani hidupnya tanpa koneksi, emosi, atau kata-kata, sementara Ayahnya terjebak oleh perasaan bersalah. film Indonesia yang di sutradarai oleh Ravi Bharwani dan di perankan oleh Raihaanun dan Lukman Sardi film ini berhasil mendapat banyak penghargaan piala citra pemeran utama perempuan dan indonesia movie actors.

3. Ayah Menyayangi Tanpa Akhir


film ini menceritakan tentang Juna (Fedi Nuri), keturunan ningrat Jawa, jatuh cinta pada gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Ia harus berjuang keras agar cintanya disetujui oleh pihak keluarga. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mada (Naufal). Di malam kelahiran Mada, Juna harus merelakan kepergian Keisha untuk selamanya. Juna menjaga dan merawat sang buah hati dengan penuh kasih sayang. disuatu ketika Juna dihadapkan pada cobaan berat, Mada terkena penyakit mematikan. Juna akan kehilangan Mada untuk selamanya film drama ini dirilis pada 29 Oktober 2015. Film ini dibintangi oleh Fedi Nuril dan Naufal Azhar. Film ini diangkat dari novel berjudul sama. di sutradarai oleh Hanny R. Saputra.

4. Fatherhood


Fatherhood menceritakan tentang seorang ayah yang kehilangan istrinya melahirkan putri mereka. Matthew Logelin diperankan oleh Kevin Hart mengalami kesulitan karena harus membesarkan bayi perempuannya sendirian. Matthew harus menggantikan sosok ibu untuk sang putri yang dia namai Maddy.Film ini disutradarai oleh Paul Weitz yang terinspirasi dari kisah nyata. film ini juga dapat disaksikan di Netflix.

5. Sabtu Bersama Bapak


Gunawan (Abimana Aryasatya) memiliki seorang istri, Itje (Ira Wibowo), dan dua anak kecil: Satya dan Cakra. Hidup mereka berubah ketika Gunawan tahu hanya memiliki satu tahun lagi untuk hidup. Gunawan memutuskan, kematian tak boleh membatasinya dari menyayangi kedua anak. Ia membuat banyak rekaman berisikan pesan-pesan untuk kedua anaknya. disutradarai oleh Monty Tiwa dan diperankan oleh Abimana Aryasatya dan Ira Wibowo.

6. Train to busan


film ini menceritakan seorang manajer keuangan, berangkat ke Busan bersama anaknya, Su-an, untuk bertemu dengan ibunya sebagai hadiah ulang tahun anak perempuannya. Seok-Woo, yang baru bercerai dengan istrinya, berangkat dengan KTX (kereta api cepat Korea) dari Seoul. suatuketika seorang wanita dengan luka di kakinya masuk ke dalam kereta tersebut. Wanita tersebut mencoba menyerang pramugari kereta yang ingin mencoba menolongnya. Sejak itu, wanita zombie itu telah menginfeksi.

7. Ayah, Mengapa Aku Berbeda?


film ini menceritakan tenteng seorang Gadis remaja Angel, tunarungu, tidak pernah menyerah untuk membuktikan bahwa ia terlahir ke dunia ini dengan tujuan yang diberikan Tuhan. Ia terus berjuang meraih impiannya untuk membahagiakan sang ayah, setelah ibunya meninggal saat melahirkan dirinya. film ini disitradarai oleh Findo Purwono HW dan di perankan oleh Surya Saputra dan Dinda Hauw.

8. Miracle In Cell no 7


bercerita tentang Lee Yong Goo (Ryoo Seung-Ryong), seorang ayah yang menderita keterbelakangan mental. Dia mempunyai putri kecil bernama Ye Sung yang diperankan oleh Kal So-won (Ye Sung kecil) dan Park Shin Hye (Ye Sung dewasa). Suatu ketika, Ye Sung memiliki suatu keinginan untuk memiliki sebuah tas kuning bergambar Sailor Moon. Ye Sung dan ayahnya selalu melewati toko tas tersebut dan mengintipnya dari kaca. Mereka membayangkan untuk segera mendapatkan tas Sailor Moon itu. Sayangnya, sang ayah yang bekerja sebagai tukang parkir belum memiliki cukup uang.

9. Finding Nemo


merupakan film animasi yang cukup populer dari Walt Disney Pictures menceritakan perjalanan sorang ayah Marlin ikan mencari anaknya Nemo yang di tangkap manusia di dalam perjalannan nya mencari marlin bertemu oleh dory dan mereka mengarungi lautan mencari Nemo. Film ini diSutradarai Andrew Stanton dan Lee Unkrich (co-director).

10. Searching (2018)


film ini sangat unik visual dalam film ini hampir keseluurhan film diambil dari sudut pandang layar komputer dan handphone dan memberikan penglaman baru dalam menonton, film ini Menceritakan seorang ayah, David Kim (diperankan oleh John Cho, yang berusaha menemukan anak perempuannya yang berusia 16 tahun. Ia dibantu seorang detektif polisi bernama Rosemary Vick.

Oleh : Bagus Rachmat Harvianto


Sumber
https://www.ruangguru.com/blog/film-tentang-ayah-yang-inspiratif-dan-mengharukan
https://elle.co.id/urban/10-film-pilihan-tentang-kisah-relasi-ayah-anak/ Traveler by Roa https://soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0 Free Download / Stream: https://bit.ly/3BJs3Lr Music promoted by Audio Library https://youtu.be/Ijb3m-gomBk
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !