10 Font Menarik Untuk Banner

0

VIDEO 10 Font Menarik Untuk Banner
Oleh PRIO SUTA PAMUNGKAS

Font adalah element penting yang digunakan dalam desain, nah sebagi seorang yang mengeluti dunia desain kita harus ngertinih font apa yang cocok yang digunakan untuk membuat sebuah desain yang pas. Nah kali ini aku bakal ngebahas sebuah font yang cocok atau sering di gunakan dalan membuat sebuah banner.

1. Arial Black


Font terlaris yang paling umum digunakan untuk berbagai keperluan desain formal, seperti lembaga pemerintah, ulang tahun instansi pemerintah, selain itu bisa juga untuk keperluan non formal seperti banner warung, dll. Hampir semua strata desain bisa diaplikasikan dengan font Arial Black

2. Swiss 721 Condensed


Berikutnya adalah font yang biasanya digunakan untuk membuat desain banner rumah/tanah dijual atau suatu desain yang hanya memiliki ruang sempit untuk teks panjang.

3. Copper Black


Font semi serif ini merupakan font favorit yang digunakan desainer untuk banner warung, karena kesannya yang halus dan unik tidak teralu klasik dan modern, tidak terlalu kasar atau terlalu lembut.

4. Avengeance


Font ini berkesan dinamis, cocok digunakan untuk desain bertema semangat, olahraga dan dinamisme.

5. Obelix Pro


Salah satu jenis font ini marak digunakan saat pembuatan banner 17 agustus, karena terkesan unik, fun, santai dan dinamis.

6. Lucida Caligraphy


Font ini biasanya digunakan untuk ucapan selamat datang atau undangan, karena terkesan semi latin yang jelas dan indah. Bisa digunakan secara formal atau non formal.

7. Berlin Sans Fb


Font kekanak-kanakan yang cocok untuk desain undangan, ulang tahun, atau kelahiran bayi.

8. Bernard MT Condensed


Untuk font ini bisa menjadi alternatif yang lebih klasik, namun tetap tegas dan jelas untuk dibaca dari jarak jauh.

9. Avant Garde


Sebuah font yang cocok untuk desain yang feminim, elegan dan modern. Untuk penulisan dengan kalimat yang panjang atau deskripsi juga terlihat elegant dan modern.

10. Balloon Extra Bold / Bazooka


Banyak dijumpai banner banner di pinggir jalan, dinamis unik dan jelas.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)