10 Font Dengan Tema Belanja

0

Setiap font memiliki makna atau pembawaan suasana yang berbeda. Ini adalah salah satu alasan mengapa font penting dalam desain. Pemilihan font yang tepat akan membuat orang yang melihat desain itu jadi paham akan tujuan tersebut. Pemilihan font yang tepat juga harus dilakukan agar orang lain dapat membaca sebuah tulisan dengan mudah. Hal ini tentang tujuan tulisan dalam memberikan informasi penting kepada masyarakat luas seperti buku, atikel, dan surat resmi. Lalu font dipilih untuk menarik pandangan pertama orang-orang di keramaian. Tujuan dari pemilihan font ini adalah agar orang yang lewat bisa membaca sebuah judul atau tulisan iklan pendek dengan cepat.

Jadi, pemilihan font yang tepat sangat mempengaruhi dunia advertising. Kalau tepat dalam memilih font, maka iklan akan di perhatikan oleh kebanyakan orang. Sebaliknya, kesalahan dalam pemilihan font bisa menyebabkan orang malas melirik produk yang diiklankan.

Berikut adalah beberapa contoh dari font untuk belanja:

1. (II Vorkurs Medium)


Sans-serif yang fungsional dengan bentuk geometris yang universal di dedikasikan untuk kehidupan dan karya pelopor Behaus Josef Albers, jenis huruf mengikuti pendekatan disiplin untuk komposisi menggunakan palet blok modular terbatas. II Vorkurs memiliki tiga bobot dan enam gaya dengan dukungan bahasa latin dan kuadrat, dengan alternative gaya. Karna didedikasikan untuk kehidupan, font ini menjadi lebih cocok untuk di pakai pada pembuatan nama toko.

2. (Aristotelica Pro Display Demibold)


Aristotelica Pro Display Demibold adalah font yang sangat sempurna untuk semua desain yang menyenangkan. Dirancang oleh Francesco Canovaro yang bekerja sebagai penulis di perusahaan Zetafonts. Font ini dapat digunakan untuk membuat desain, sampul, nama toko, dan logo yang menarik. Font ini juga sempurna untuk proyek branding, desain peralatan rumah tangga, kemasan produk, atau hanya sebagai hamparan teks bergaya ke gambar latar belakang apapun.

3. (Rolphie 08 Extraheavy SC)


Rolphie dapat menjadi sans-serif pilihan, dengan 16 bobot yang mudah dibaca dan 10 versi untuk setiap bobot, dan kehalusan pilihan yang mewakili. Versi yang terkandung dalam setiap bobot adalah: Reguler, Kental, Setengan-Kental, Diperluas, Kapital Kecil, dan rekan-rekan miring mereka. Dan font ini cocok karena terlihat agak sedikit tegas.

4. (Duera Expanded Light)


Didesain oleh Mans Greback font ini masih di keluarga Sans-serif. Font ini terlihat kuat dan natural sehingga mudah untuk dibaca terutama untuk sebuah toko online.

5. (Verdana Pro Bold)

Dirancang oleh Matthew Carter yang bekerja sebagai penulis di Monotype Imaging Inc. Font ini memiliki subfamily Bold dan cocok untuk pembuatan desain, nama toko, dan logo yang menarik.

6. (Magnum Sans Extra Black)


Dirancang agar mudah dibaca, font ini sangat ideal untuk teks, papan nama, berita utama, atau di manapun diperlukan huruf yang dapat dibaca dengan cepat, membuat daya Tarik dinamis yang pasti akan mendapatkan perhatian dalam periklanan.

7. (Chamber√≠ Headline Regular)


Chamber√≠ dirancang untuk menjadi jenis huruf Vouge Espanis. Sebuah proyek branding tipografi ambisius yang dibuat untuk salah satu tajuk majalah paling ikonik di dunia, proyek ini mendefinisikan kepribadian edisi Spanyol melalui perpaduan fungsi XIX Century modern Romans (dikenal juga sebagai tipografi “Scootch”) dan ekspresi tipografi gestural barok. Chamber√≠ adalah kombinasi khas dari rasional dan halus, kokoh dan feminism. Cocok untuk sebuah nama toko kecantikan seperti sociolla.

8. (Recta Light Small Caps)

Pada tulisan ‘SALE UP TO’ adalah termasuk dalam font keluarga Recta yang tidak memiliki rangkaian bobot dan lebar yang tepat, versi digital ini hadir dalam 5 bobot, miring yang sesuai, 4 font yang didapatkan, dan huruf kecil dalam 4 bobot. Ini juga mencakup rangkaian karakter yang luas untuk dikingan bahasa latin yang diperluas.

9. (Niva Small Caps Light)


Niva adalah tampilan dengan 6 guruf tipografi dalam 10 bobot masing-masing, termasuk versi standar, 2 lebar miring, versi alternative, dan huruf kecil sebenarnya dengan versi miring juga. Direkomendasikan secara khusus untuk diterapkan pada konteks digital dan cetak seperti majalah, buku, iklan cetak, UI dan desain situs web, grafik digital, konten video dan layar TV sebagai videogame dan aplikasi seluer.

10. (Headline Gothic ATF Rough No.1)

Font dalam koleksi ATF dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna tipe kontemporer. Koleksi ATF menghadirkan kekayaan visual yang sama ke halaman dan layar yang pernah dibawa oleh tipe handset ke halaman cetak.


Oleh Shifana Regita Suly
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !