10 Font Dengan Huruf Latin/Sambung

0

Berbicara tentang font latin, salah satu kelebihan dari font latin adalah, terlihat lebih estetik dan indah. Karena kelebihanya, font ini biasanya digunakan untuk desain undangan pernikahan, pamphlet, kartu ucapan dan lain lain.

Berikut adalah 10 contoh dari font latin :

1. Hugheid


Font ini memiliki karakter seperti tulisan tangan yang penuh dengan lekukan garis. Font ini lebih cocok untuk dijadikan Highlight/point of interest dalam sebuah desain. Dan juga font ini banyak dipakai untuk desain baju.

2. Summer Fruits


Font ini memang lebih sederhana dari pada font nomer 1 tapi tak kalah indah tentunya, dengan perpaduan garis tebal dan tipis, font ini sangat cocok untuk desain yang berhubungan dengan pantai, dan yang berhubungan dengan sesuatu yang segar.

3. Oh Chewy


Nah untuk font yang satu ini cocok untuk diterapkan disegala desain, salah satu font yang umum digunakan orang. Font ini tebal tapi tidak tampak tegas, tampak friendly dan ceria. Biasanya font ini digunakan untuk desain yang berhubungan dengan anak anak sepeti undangan pesta ulangtahun dll.

4. Hanahelia


Sekilas font yang satu ini nampak mirip seperti font Hugheid tapi bedanya font ini memiliki kemiringan yang tidak dimiliki oleh Hugheid.

5. Pictagarm


Font ini memiliki lengkungan yang banyak tapi dengan lengkungan itulah font ini tampak lebih mewah dan menawan. Font ini pun di gunakan untuk logo sebuah aplikasi sosial media yaoitu Instagram.

6. Actonia


Dia mempunyai keunikan disetiap huruf kapitalnya, sayangnya untuk huruf yang kecil sama seperti font latin pada umumnya. Tapi kelebihan font ini, dia bisa digunakan untuk semua desain poster, dan cocok tentunya.

7.Abbeyline


Font ini terinspirasi dari tulisan tangan tegak lurus yang sering dipakai di Eropa pada jaman dahulu. Karena font ini agak formal tapi masih memegang keanggunana dan keindahannya, font ini cocok untuk undangan weding ataupun sertifikat.

8. Ave fedan


Font ini memang sama seperti font hand lettering, tapi font ini memiliki keunikan yaitu desain huruf yang bold dan memiliki ujung yang panjang dihuruf yang paling belakang. Dan ont jenis ini cocok digunakan untuk desain logo.

9. Atelas


Nah untuk font yang satu ini, sangat cocok untuk headline diposter dan desain lainnya, karena font ini mempunyai keunikan yaitu memiliki outline yang berbeda warna dengan bagian dalamnya ditambah font ini memiliki shadow jadi sangat cocok untuk headline ataupun header.

10. Artely Inks


Artely memiliki bentuk tulisan tangan yang sangat khas. Line atau garis hurufnya cenderung tebal dan hampir tidak ada perbedaan antara ujung dengan bagian utama setiap hurufnya.


Oleh  Muhammad Bapriyan

Sumber : https://teknowle.com/font-latin/
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !