10 Contoh Font untuk tema romantis

Font merupakan representasi grafis dari teks yang dapat menyertakan jenis huruf, ukuran titik, berat, warna atau desain yang berbeda. Font pertama kali muncul ketika teknik pencetakan pertama dikembangkan, sekitar di derah Asia Timur pada tahun 206 SM – 220 M, ketika orang-orang China mulai menggunakan ceakan balok kayu pada kain dan kertas. Secara kronologis, sebuah langkah penting adalah penemuan pencetakan tipe gerak mekanis oleh seorang pakar bernama Johannes Gutenberg di Eropa, tahun 1450. Saat itulah ia menyewa juru tulis untuk membantunya merancang dan membuat font dunia barat pertama. Ciptaannya dikenal sebagai Gutenberg Bible, atau 42-line, Mazarin Bible atau B42.

Kemudian font semakin berkembang dari zaman ke zaman, hingga akhirnya pada saat ini, kita disajikan oleh jutaan jenis font yang bisa didapatkan dari internet secara gratis maupun berbayar, dan dipakai di kehidupan sehari-hari. Segala jenis font memiliki temanya masing-masing, ada yang khusus digunakan untuk peringatan, atau menarik perhatian masyarakat, dan sebagainya. Di kesempatan ini saya akan membahas jenis-jenis font yang bertemakan romantis.

1. Benefits Pumpkin

2. Antelope Font

3. Handster Typeface

4. Kalista Font

5. Cassandra Font

6. Dear Love Font

7. Denalova Font

8. Alex Brush

9. Some Weatz Font

10. Always Forever Font


Beberapa jenis font diatas saya ambil sebagai contoh dari font yang bertemakan romantis. Font-font tersebut biasanya digunakan pada undangan pernikahan, ucapan selamat kepada orang yang kita sayang, dan masih banyak lagi.

VIDEO 10 Contoh Font untuk tema romantis
Oleh Nadhira Sabrina Ghaissani
0 Komentar untuk "10 Contoh Font untuk tema romantis"

Back To Top