10 Contoh Font untuk tema psikologi

0


1. Times new roman

Menurut Wikipedia font Times New Roman adalah huruf serif yang dipesan oleh surat kabar Inggris The Times pada tahun 1931. Font tersebut adalah font yang menghadirkan nuansa tradisi.

2. Trajan

Font Trajan adalah font modern yang di kembangkan untuk Adobe. Salah satu jenis serif yang elegan dan indah dipandang. Font tersebut sangat popular di kalangan para pebisnis dan para Desainer. Dalam hal psikologi font tersebut melambangkan sifat hormat.

3. Baskerville

Font Baskerville menurut Wikipedia adalah rupa huruf berkait (serif) yang dirancang dan dikembangkan oleh John Baskerville pada tahun 1757. Rupa huruf Baskerville merupakan rupa huruf serif dengan klasifikasi transitional serif. Font ini merepresentasikan reliabilitas.

4. Gorgia Italic 

Font Gorgia Italic Sebuah riset dari Boyarski, Neuwirth, Forlizzi dan Regli pada tahun 1998 memeriksa times, georgia dan verdana font pada layar komputer. Georgia secara signifikan dianggap lebih mudah dibaca, lebih tajam, dan lebih terbaca daripada Times. font Gorgia Italic akan menghadirkan perasaan nyaman.

5. Helvetica Bold 

Font Helvetica adalah rupa huruf tanpa kait terkenal yang dikembangkan tahun 1957 oleh perancang rupa huruf asal Swiss, Max Miedinger bersama Eduard Hoffmann. font Helvetica Bold akan menggambarkan sifat kestabilan.

6. Franklin Gothic

Font Franklin gothic menurut Wikipedia sendiri merupakan tipe sans-serif yang ekstra bold. model abad kesembilan belas dari banyak dari dua puluh tiga pengecoran dikonsolidasikan ke dalam American Type Founders pada tahun 1892. font Franklin Gothic membawa perilaku objektif.

7. Calibri 

Menurut Wikipedia Font Calibri Di Microsoft Office 2007, Calibri menggantikan Times New Roman sebagai rupa huruf baku di Word dan menggantikan Arial sebagai rupa huruf baku di PowerPoint dan WordPad. font Calibri mewakili suasana bersih.

8. Bickham Script 

Font Bickham Script adalah font yang digunakan untuk acara resmi. Font Bickham Script akan melukiskan sifat Elegan.

9. Edwardian Script

Dilihat dari sejarahnya, Font Edwardian Script dibuat pada tahun 1994 oleh pakar tipografi dan seni visual Edward Benguiat. Font ini menyerupai bentuk seni tulisan tangan yang dikenal sebagai kaligrafi. font Edwardian Script yang berarti perasaan kasih sayang.

10. Myriad Italic

Font Myriad italic menurut Wikipedia adalah Huruf yang dikenal sebagai "Corporate font" Apple sejak 2002 untuk menggantikan Apple Garamond. Font Myriad Italic mendatangkan kesan modern.

sumber/daftar pustaka -Wikipedia -komputer.whycomputer.com
-flux-design.us
-introveritukeren.com
-bestglitz.com
-https://masbadar.com
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !