10 Contoh Font untuk tema keamanan

10 Contoh Font untuk tema keamanan

Serangan kejahatan keamanan data saat ini sering kali terjadi ke beberapa orang para pengguna media social, seperti pencurian data dan di salah gunakan. Yang sering kita ketahui hacker adalah pengacu pada penjahat komputer yang membobol komputer menggunakan program yang ditulis oleh orang lain. Padahal pengertian dari hacker adalah peretas ahli komputer yang terampil yang menggunakan pengetahuan teknis mereka untuk mengatasi masalah. Namun banyak kali hacker yang menyalah gunakan ilmu nya, bahkan orang – orang menyebut hacker adalah penyusup dalam sebuah sistem komputer. Berbeda dengan cracker justru mereka yang meretas dan merusak sistem komputer seperti mem – bypass password orang lain atau lisensi program computer.

Jenis – Jenis hacker dan tujuanya yaitu :

·       Black hat hacker adalah hacker berbahaya yang bisa mengambil alih sebuah sistem dan juga mengambil data – data penting lain nya.

·       White hat hacker adalah hacker yang melakukan hal – hal positif seperti mencoba mencari titik lemah suatu sistem dan memberikan solusi agar sistem tersebut tidak mudah retas

·       Grey hat hacker adalah hacker yang tidak bisa di prediksi aktivitas nya. terkadang berperan menjadi White hat hacker maupun sebalik nya Black hat hacker

 

Pemanfaatan ilmu hacker dan aplikasi nya dalam intelegent :

·       Untuk mengamankan sistem cyber security dari serangan asing yang dapat mencuri data - data dan di salah gunakan

·       Mempunyai kemampuan menganalisa suatu sistem atau situs

·       Menggunakan kemampuan hack untuk meretas rencana musuh yang ingin menyusup Negara

·       Coding dan Html salah satu bentuk kode dalam hack. coding dan html menggunakan beberapa font yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi yang berbeda – beda seperti contoh Courier font ini sering kali di gunakan oleh hacker atau programmer untuk membuat coding atau html karena font ini membuat ketegasan pada huruf dan simbol seperti titik dan koma yang terlihat jelas, dan bertypeface serif.

1.     Autoprom Pro Rounded

Autoprom Pro Rounded font yang bertype Sans – serif. Font ini cocok digunakan oleh para Programmer karena dari tampilan nya sangat menarik dan keren cocok juga digunakan sebagai kode – kode. Namun, sayang nya font jenis ini berbayar

2.     Avionic Wide Heavy

Avionic Wide Heavy font yang bertype Sans – serif. Font ini cocok di gunakan oleh para Programmer karena dari tampilan yang simple dan memiliki ketegasan jadi cocok untuk membuat Coding, Html, atau Css agar symbol nya terlihat lebih jelas.

3.     Quarion Semi Bold

Quarion Semi Bold font yang bertype Sans – serif. Menurut saya font ini cocok untuk di gunakan oleh programmer karena font yang simple dan tegas sehingga untuk memasukan simbol seperti titik atau koma akan terlihat jelas pada font ini.

4.     Decalcomania Solid JNL

Decalcomania Solid JNL, font yang bertype serif. Menurut saya font ini cocok digunakan sebagai peringatan seperti gambar di atas karena memiliki ketegasan huruf, dan lebih terlihat jelas.

5.     Ela Demiserif ExtraBold Caps

Menurut saya font ini cocok di gunakan oleh programming dan font ini standar untuk HTML dan membuat coding dan meningkatkan readability teks.

6.     Geometos Neue Extra Bold

Geometos Neue Extra Bold, font yang bertype Sans – serif. Menurut saya font ini memiliki bentuk tampilan yang tegas dan memiliki garis lebar yang mirip, sehingga font ini cocok untuk programmer atau hacker dalam membuat coding atau desain coding

7.     Courier LT Round

Courier LT Round, font bertype Serif, font ini cocok untuk membuat coding atau html karena menurut saya font ini terlihat menarik dan elegan.

8.     Mosse Bold

Mosse Bold, font bertype Sans – serif. Menurut saya font ini memiliki bentuk tampilan yang tegas dan jarak antara huruf ke huruf lumayan aga jauh sehingga ini bagus jika dijadiin font untuk mengcoding.

9.     Courier new

Courier new bertype Serif. Menurut saya ini adalah font standar dalam membuat coding dan simple tapi terlihat menarik.

10.  Monospace

Monospace bertype sans serif. Menurut saya font ini sangat cocok, dan sering digunakan oleh programmer dalam mengkoding. Font ini sangat standard an bagus digunakan untuk mengcoding



VIDEO 10 Contoh Font untuk tema keamanan

0 Komentar untuk "10 Contoh Font untuk tema keamanan"

Back To Top