10 contoh Font untuk Konser Musik

0


1. Prettywise
Font “Prettywise” adalah font bertema Retro Classic seperti era 1970-an. Font ini juga berarti kebebasan dalam berekspresi. Prettywise merupakan salah satu font favorit yang dipakai untuk poster music karena elegan. Font ini sangat cocok untuk poster music
bertema lagu-lagu Indie Pop.


2. Noiseware
Font “Noiseware” adalah jenis font serif tebal dan menampilkan kesan dramatis. Font ini sangat cocok digunakan dalam poster Festival Musik yang bergendre Rock dan Country. Karna memberikan kesan seperti kuas tebal, font ini terlihat cool dan menarik.


3. Qittuny Handwritten
Font “Qittuny Handwritten” adalah font dengan tema hand writing atau tulisan tangan. Font ini memiliki kesan elegan, minimalis, dan simple. Sangat cocok untuk poster fertival music anak-anak muda jaman sekarang yang rata-rata penikmat lagu Indie dan Pop.


4. Slaytanic Music
Font “Slaytanic Music” adalah font dengan tema Electro dan Metal. Font ini dapat diartikan sebagai kebebasan karena jenis fontnya yang tidak rata dan tidak sama. Sangat cocok untuk poster music dengan gendre DJ, Electro, dan Metal.


5. Le Royale
Font “Le Royale” adalah font dengan tema minimalis dan juga elegan, garis font nya yang tipis membuat font ini menjadi simple dan terlihat ringan. Sangat cocok untuk poster music bergendre Jazz, karena music Jazz adalah music yang slow dan ringan. Cocok dengan font Le Royale ini.


6. Black Gladiator
Font “Black Gladiator” adalah font dengan tema goresan kuas, font ini juga bisa dipakai untuk logo perusahaan, youtube, design poster music, dsb. Font ini sangat cocok untuk tema music band, karena bentuknya yang fun dan tegas. Tetapi jangan pakai font ini sembarangan ya, font karya Letterara ini berbayar. Jika ingin membeli font ini bisa langsung mengontak designernya melalui Instagram.


7. Bostante
Font “Bostante” adalah font dengan tema handwriting, yang minimalis dan simple. Font ini sangat cocok untuk tema music band, Pop, dan juga Indie, karena bentuknya yang sederhana tetapi mewah. Font karya Designer Rasdi ini berbayar. Jika ingin membeli font ini bisa langsung mengontak designernya melalui websitenya ya.


8. Davinci
Font “Davinci” adalah font dengan tema minimalis, bersih, tegas, dan juga elegan. Garis font yang tipis terlihat rapi dan tegas. Sangat cocok untuk poster music bergendre , Hiphop dan Rap serta music-musik Electro.


9. Rockman
Font “Rockman” adalah font dengan tema handwriting yang berbentuk unik. Font ini tegas dan terlihat edgy. Sangat cocok untuk poster music bergendre Rock dan Band, karena terlihat fun dan cool, terutama dikalangan anak muda.


10. Sunrise Waves
Font “Sunrise Waves” adalah font dengan tema coretan kuas yang memiliki tampilan unik dan menarik. Font ini cocok sekali untuk konser music ketika summer, biasanya font ini dipakai untuk flyer ataupun poster konser music di pantai. Musicnya bergendre DJ, Electro, dan Band.



Oleh Aviva Alandia Harry

Daftar sumber dan pustaka
https://desainae.com/30-font-terbaik-untuk-poster-2021/
https://www.template.net/design-templates/fonts/musical-font/
https://befonts.com/qittuny-handwritten-font.html
https://www.fontspace.com/black-gladiator-font-f58189
https://www.fontspace.com/bostante-font-f59749
https://desainae.com/25-font-terbaik-untuk-selebaran-poster/
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !